Temui Kader Muslimat NU, Ini Pesan Koordinator PAC PKB Talangpadang

Tanggal 07 Mei 2021 - Laporan - 631 Views
Pertemuan kader muslimat NU dan PKB Talangpadang.

MOMENTUM, Talangpadang--Koordinasi Partai Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan ranting Muslimat NU, Mujibul Umam menemui para kader, di aula pondok pesantren Al Fattah Talangpadang, Jumat (7-5-2021).

Mujibul Umam mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi sekaligus penguatan struktur kepada pengurus ranting PKB dan Muslimat NU khususnya di daerah pemilihan V dan agar selalu kompak dalam menjalankan tugas partai serta para muslimat NU.

"Silaturahmi ini juga sekaligus sosialisasi persiapan dalam ajang pesta demokrasi pada tahun 2024, dalam pemilihan presiden dan wakil presiden, gubernur, bupati/walikota serta anggota legislatif," ujar Mujib yang juga anggota DPRD Tanggamus Dapil V itu.

Mujib--biasa disapa mengatakan, dari sini ingin membangun semangat kepada pengurus ranting dan muslimat NU untuk 2024 harus bekerja maksimal dalam pesta demokrasi. "Target saya dengan segala potensi yang ada PKB di tahun 2024 khususnya di Dapil V mendapatkan dua kursi," jelasnya.

Mujib juga miminta kepada uslimat NU agar terus berkreasi dan berinovasi dalam kegiatan yang bisa membuat perekonomian berjalan baik untuk organisasi maupun masyarakat sekitar. (**)

Laporan: Galih

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com