Transaksi GITF Phase II Over Target

Tanggal 25 Sep 2017 - Laporan - 884 Views
Pengunjung padati even Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) yang digelar di Mall Boemi Kedaton Lampung (22-24/9). Foto: Ica

Harianmomentum--Pencapaian transaksi dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) Phase II Tahun 2017 over target hingga Rp7,4 miliar sampai dengan hari ketiga pelaksanaan GITF pada akhir transaksi pukul 22.00 WIB Minggu (24/9/2017) di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lampung. 

 

General Manager Garuda Indonesia Kantor Cabang Tanjungkarang Gatot Rijadi mengatakan Allhamdulillah target penjualan bisa tercapai. Di hari pertama dibuka transaksi yang diperoleh senilai Rp 1.708.228.900, hari kedua Rp 2.429.094.345 dan hari ketiga mencapai Rp 2.791.171.560. Jadi total transaksi keseluruhan senilai Rp 6.928.494.805.

 

Selain itu, tambah Gatot ada tambahan penjualan tiket umroh dari seluruh travel yang ikut dalam gelaran even GIFT ini senilai Rp 526.140.000. Total transaksi selama even ini mencapai Rp 7.455.634.805.

 

Digelarnya even ini sebagai bentuk komitmen perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia termasuk 10 destinasi Prioritas Beyond Bali.

 

Pelaksanaan GITF juga sebagai salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya Lampung dan sekitarnya.

 

GITF tidak hanya di Bandarlampung, namun di  22 kota, antara lain Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Sorong, Timika, dan Jayapura. Jumlah pengunjung GITF dari tahun ke tahun sejak tahun 2008 semakin meningkat. 

 

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GITF tahun 2017 ini juga dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari “Mobile Apps” Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan teknologi yang lebih baru dan mudah. (nur/ica)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com