Arinal Ajak Dewi Perssik "Goyang" Berhadiah Mobil di Wayjepara

Tanggal 26 Sep 2017 - Laporan - 1176 Views

Harianmomentum--Cagub Lampung Arinal Djunaidi mengajak Dewi Perssik untuk "menggoyang" Lampung Timur dengan senam dan lagu.


Hadiah senilai ratusan juta rupiah disiapkan untuk yang hadir di Lapangan Merdeka, Wayjepara, Lampung Timur, Minggu (1/10).


Cagub yang bakal didukung banyak partai ini menyediakan hadiah utama mobil Daihatsu Sigra, tiga sepeda motor matic, 10 sepeda sport, 5 HP android, uang tunai tunai Rp1 juta masing-masing buat 10 pemenang, dan Rp500 ribu masing untuk 15 pemenang.


Mengusung tagline "Rakyat yang Sehat dan Kuat", lewat para kader Golkar dan relawan Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) sudah menyebarkan kupon gratis dengan hadiah bernilai ratusan juta rupiah itu di Posko Jaya depan Masjid Agung Baiturrohiem, Desa Braja Sakti, Wayjepara.


Ada dua posko pembagian kupon lagi, yakni di Salon Arjuna samping BRI dan di Kantor DPD II Golkar Lampung Timur. "Silahkan ambil kuponnya mumpung masih tersedia," ujar H. Ali Imron, Koordinator Jaya.


Kegiatan senam bersama Dewi Perssik merupakan rangkaian sosialisasi mantan Sekdaprov Lampung itu untuk jadi Gubernur Lampung periode 2019-2024. Arinal Djunaidi berjanji memprioritaskan petani jika diberi amanah.

Ali Imron mengatakan Wayjepara merupakan daerah kelahiran dan masa remajanya. Anggota DPRD Lampung dari Dapil Lampung Timur meminta masyarakat daerahnya memenangkan Arinal Djunaidi

Dia yakin, jika terpilih kelak, Arinal Djunaidi bakal lebih memperhatikan nasib petani, baik yang ada di Wayjepara maupun kabupaten lainnya. "Beliau sarjana pertanian yang matang menangani sektor pertanian selama jadi birokrat," ujar Ali Imron
. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com