SS Lampung FC akan Kembali Gelar Seleksi Calon Pemain

Tanggal 25 Mar 2017 - Laporan - 1378 Views
Pelatih SS Lampung FC Elie Aiboy (paling kiri). Foto: google

Harianmomentum--Manajem klub sepak bola SS Lampung FC, akan kembali menggelar seleksi pemain. Selain untuk lebih memantapkan komposisi skuad, seleksi itu pun sebagai tindak lanjut regulasi  PSSI untuk kompetisi Liga3 tahun ini.

Untuk penyelenggaraan Liga3 tahun ini, PSSI menetapkan aturan pada klub peserta untuk menggunakan pemain di bawah usia 23 tahun (U-23). Selain itu, klub juga dizinkan menambah kuota lima pemain di bawah usia 30 tahun (maksimal kelahiran tahun 1987).

“Kita siap mengikuti regulasi PSSI  untuk Liga3 musim kompetisi tahun ini. Karena itu, kita akan kembali menggelar seleksi calon pemain secara terbuka,” kata Pelatih SS Lampung FC Elie Aiboy melalui rilis yanga dikirim manajemen klub ke Redaksi Harianmomentum.com, Sabtu malam (25/3).

 

Menurut mantan striker Timnas Indonesia itu, seleksi  calon pemain klub berjuluk Gajah Bringas tersebut, akan digelar di Lapangan Kampus UIN Radin Inten, Sukarame, Bandarlampung, Jumat (31/3).

 

“Pada seleksi nanti, kita akan lebih fokus mencari calon pemain untuk posisi kiper, belakang dan striker. Tapi juga tidak menutup untu posisi pemain lainnya. Jadi silahkan saja, kepada pemain- pemain muda yanga ingin ikut seleksi,” terang Elie.

Saat ini skud SS Lampung FC  didominasi pemain muda lokal, juga beberapal dari daerah Teluhu, Provinsi Maluku.

SS Lampung FC akan melakoni kompetisi Liga3 yang kemungkinan paling cepat digelar akhir April mendatang, mulai dari level Zona Lampung.

Manajemen klub menargetkan lolos ke Zona Nasional untuk merebut tiket promosi ke Liga2 pada tahun kompetisi berikutnya. (Rls/Mnz) 

Editor: Momentum


Comment

Berita Terkait


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


Rakor KONI se-Sumatera, Lampung Usulkan Degra ...

MOMENTUM, Belitung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pro ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com