Dikawal 11 Ketua PWI Perwakilan, Wira - Andi Kembalikan Berkas Pendaftaran

Tanggal 28 Nov 2021 - Laporan - 790 Views
Bakal Calon Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah didampingi Bakal Calon Sekretaris PWI Andi S Panjaitan mengembalikan berkas pendaftaran.

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Lampung Wirahadikusumah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua PWI setempat, Minggu (28-11-2021).

Saat mengembalikan formulir itu, Wira didampingi Kepala Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) Lampung Andi Panjaitan selaku bakal calon sekretaris PWI dan Pemred Lampung Post sebagai Bakal Ketua Dewan Kehormatan PWI setempat periode 2021-2026.

Selain itu, Wira juga dikawal perwakilan PWI dari kabupaten/kota: Ketua PWI Lampung Timur Musanif Efendi, Ketua PWI Metro Rino, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, Ketua PWI Tanggamus Irwan, Ketua PWI Waykanan Novita Sari, Ketua PWI Lampung Barat Rifa'i, Ketua PWI Lampung Utara Rozi, Ketua PWI Pesawaran Ismail, Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi, Sekretaris PWI Tulangbawang Barat Dedi dan Dewan Penasehat PWI Pringsewu Sulistyo. 


Kemudian didampingi pula oleh Juru Bicara Munizar, Segan Petrus dan sejumlah media pendukung: Lampung Post, Rilis ID, Harian Momentum, Editor, Kupas Tuntas.

Rombongan tiba di Sekretariat PWI sekitar pukul 13.40 WIB yang disambut Ketua Panitia Pelaksana Konferensi PWI Lampung Eka Setiawan. 

"Kedatangan kami ke sini untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua PWI Lampung yang beberapa hari kami ambil. Dan alhamdulillah tadi dicek dan sudah lengkap," terangnya.

Dia mengungkapkan, kedatangannya dikawal 11 ketua PWI kabupaten/kota dan 1 Sekretaris PWI. "Insya Allah ini menunjukkan kekompakan PWI di Lampung. Ini wujud nyata PWI Lampung, bagaimana kita bisa beroorganisasi yang baik dan menginspirasi organisasi wartawan lainnya," jelasnya.

Wira meminta dukungan dari seluruh wartawan anggota PWI Lampung dalam Konferensi yang dijadwalkan pada 2 dan 3 Desember mendatang.

"Kami mohon dukungannya kepada wartawan di Lampung yang tergabung dalam PWI, agar ikhtiar (usaha) yang kami lakukan diridhoi Allah," tutupnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum

Comment

Berita Terkait


Bupati Agus Istiqlal Resmikan SDN 28 Krui ...

MOMENTUM, Krui--Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal meresmikan Se ...


Antisipasi Kelangkaan, Diskoperindag Pesibar ...

MOMENTUM, Krui--Mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, Dinas Ko ...


KBSB Kalianda Rintis Silaturahmi di Pantai Gu ...

MOMENTUM, Kalianda--Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Komisari ...


Dikawal 11 Ketua PWI Perwakilan, Wira - Andi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Lampun ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com