Dolly Minta Karyawan Dukung Program 100 Hari Kerja

Tanggal 05 Okt 2017 - Laporan - 972 Views
Penandatangan serah terima jabatan Direktur Utama PTPN VII Dolly Pulungan menggantikan Andi Wibisono. Foto humas.

Harianmomentum.com--Suasana khidmat mewarnai acara pisah sambut Direksi PTPN VII, Kamis (5/10/2017) di Gedung Pertemuan PTPN VII. Direktur Utama PTPN VII periode sebelumnya Andi Wibisono didampingi Direktur Komersial Ganefi memberikan sambutan perpisahan dan pamit kepada seluruh keluarga PTPN VII yang hadir.

 

Pertanggal 26 september lalu, Manajemen Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) menunjuk Dolly Pulungan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Garam diangkat menjadi Direktur Utama PTPN VII menggantikan Andi Wibisono. 

 

Bersamaan dengan itu, Muhammad Hanugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersil PTPN X ditunjuk sebagai Direktur Komersil PTPN VII menggantikan Ganefi.

 

Dolly Pulungan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Direksi PTPN VII yang lama sudah memimpin di PTPN VII dan melaksanakan program .

 

"Mari kita bersama-sama bekerja keras dalam memperbaiki kondisi perusahaan saat ini," kata Dolly dalam acara pisah sambut Direksi di Gedung Pertemuan PTP VII, Kamis (5/10/2017).

 

Menurutnya, tanpa dukungam dari seluruh jajaran karyawan yang ada di PTPN VII, kita tidak akan bisa membangun perusahan ini.

 

"Demi kelangsungan PTPN VII, dengan program 100 hari kerja, sudah waktunya kita mensuport PTPN VII, yang selama ini telah memberi kehidupan bagi kita," tegasnya.

 

Ia meminta kepada seluruh karyawan untuk mengerti  kondisi perusahaan dan ikut bersama sama berjuang menyelamatkan perusahaan. Bila masih belum menghasilkan keuntungan, kita harus lakukan perbaikan.

 

"Mari kita teruskan program direksi yang lama, program jujur tulus iklas akan diteruskan, ditambah dengan doa.

 

Sementara Andi Wibisono dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan atas kinerja yang telah diberikan selama kepemimpinannya. 

Ia berharap, kedepan PTPN VII dapat bangkit dari keterpurukan.

 

Saya yakin dengan kepemimpinan pak Dolly PTPN VII akan mengalami kemajuan, apalagi beliau sudah mempunyai pengalaman mempimpin  perusahaan dalam kondisi ketepurukan dapat mengalami kemajuan. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com