Yok, Cicipi Sajian Menu Nusantara Modern di Mbah Gembul Cafe & Resto

Tanggal 27 Mar 2017 - Laporan - 3755 Views
Mbah Gembul Cafe & Resto di Jalan Arif Rahman Hakim, Wayhalim, Bandarlampung. Foto: dok. H-momen.

Harianmomentum--Bicara kuliner memang tidak ada habisnya, selalu saja ada yang menarik dan menggoda selera. Nah, buat para pencinta kuliner di Kota Bandarlampung,  sekarang ada alternatif pilihan tempat kuliner baru. Namanya, Mbah Gembul Cafe & Resto.

Mbah Gembul Cafe & Resto berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Wayhalim, Bandarlampung, hanya  berselang satu bangunan (waralab Alfamart) dari Rumah Makan Kayu.

Tempat kuliner yang baru dibuka  Minggu (26/3) itu, mengetengahkan konsep ruang saji outdoor dan indoor. Untuk jenis menu, Mbah Gembul Cafe & Resto mengedepankan kuliner nusantara populer, yang diracik dan disajikan dengan gaya modern.

Super Konro adalah salah satu menu andalan yang bisa anda nikmati di Mbah Gembul Cafe & Resto.  Sup iga sapi khas Makasar, Sulawesi  Selatan itu, bisa anda nikmati dengan cita rasa dan konsep penyajian yang berbeda dari  Sup Konro pada umumya.

Ada juga  kuliner khas Jawa Barat, namanya Timbel Komplit dan Ayam Goreng Kremes yang dijamin akan membuat lindah anda enggan berhenti bergoyang, menikmati renyah dana gurihnya racikan tepung bumbu yang membalut daging ayam.

Mbah Gembul Cafe & Resto, tidak hanya menyajikan menu kuliner berat. Berbagai menu  makanan dan minuman ringan juga  bisa anda nikmati, sambil bersantai mendengarkan alunan live musik.

Tahu Jelong menjadi salah satu menu andalan kuliner ringan di Mbah Gembul Cafe & Resto.  Jenis kuliner  tahu goreng ini merupakan hasil kreasi olahan resep panganan ringan paling populer di Singapura.

(Ayam Goreng  Kremes, salah satu menu andalan di Mbah Gembul Cafe & Resto)


Bedanya, di Singapura jenis  pengan tahu goreng tersebut disajikan dengan racikan bumbu saus petis. Tahu Jelong  di Mbah Gembul Cafe & Resto  disaijkan dengan racika saus cuka  kental yang menggugah selera.

Untuk  minuman, Mbah Gembul Cafe & Resto menyiapkan berbagai jenis jus. Ada juga beragam sajian kopi, sepert:  Caffe Latte, Cappuccino, Cafe Mocha, Cafe Macchiato dan  kopi hitam original. 

 ”Di sini kita menggunakan bahan dasar biji kopi Robusta Lampung untuk seluruh sajian jenis minumankopi,“ kata Toha Indrus pengelola Mbah Gembul Cafe & Resto.

Soal harga, tidak perlu khawatir. Dijamian tidak akan menguras isi kocek anda.  Seluruh sajian menu  makan dan minuman di Mbah  Gembul Cafe & Resto  hanya  dibandrol muali dari Rp5 ribu sampai Rp45 ribu.

Mbah Gembul Cafe & Resto buka setiap hari mulai pukul 10. 00 WIB sampai 22.00 WIB, juga melayani pesanan cattring untuk berbagai acara. 

“Kita juga melayani pesanan cattring sekala besar mau pun kecil untuk berbagai acara,“ terang Toha.

Nah, buat anda para pencinta kuliner jangan ragu  datang dan cicipi nikmatnya sajian kuliner di Mbah Gembul Cafe & Resto.(nur/mnz) 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com