Laudya Cynthia Bella, Masih Warga Indonesia

Tanggal 10 Okt 2017 - Laporan - 937 Views
Laudya Cynthia Bella. Foto: Net

MENIKAH dengan pria berkebangsaan Malaysia membuat Laudya Cynthia Bella harus rela meninggalkan seluruh keluarga dan aktivitasnya di Jakarta. Sejak resmi menjadi istri Engku Emran, Bella pun harus mengikuti pengusaha media itu untuk tinggal di Malaysia.


Namun hal tersebut tidak menjadi masalah besar untuk Bella. Justru ia mengaku perbedaan budaya tak menjadi halangan untuk Bella dan Emran me­nyatukan cinta mereka. 


"Alhamdulillah semuanya. Yang pent­ing kami seiman ya jadi walau beda kultur, tapi tujuan kami sama, niat kami sama. Niat dan tujuan kami adalah iba­dah. Saya sangat bersyukur punya laki-laki yang sangat bertanggung jawab dan cinta sama Allah dan beriman," ungkap Bella saat ditemui Rakyat Merdeka di The Diamond, Intercontinental Hotel & Resort Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10) malam. 

Bintang film Surga yang Tak Dirindu­kan itu pun tak ambil pusing. Menurut­nya, kemana pun sang suami melangkah, Bella akan setia mendampingi. 

"Kalau untuk masalah tinggal, aku akan tinggal di Malaysia nanti. Aku ikut suami di mana pun suami berada. Aku harus selalu di samping suami," tutur Bella. 

Namun ia berjanji tidak akan pernah melupakan tempat kelahiran dan tempat­nya mencari nafkah. Bahkan dengan tegas ia tak akan pindah kewarganegaraan. 

"Aku nggak akan pernah lupa di mana aku lahir dan besar dan tempat pekerjaan aku. Jadi, ya Insya Allah nanti juga masih ada film dan iklan. Warga negara aku masih Indonesia." 

Malam itu penuh kebahagiaan untuk personel Bukan Bintang Biasa tersebut. Sama seperti acara akad nikah dan resepsi pernikahan yang digelar secara tertutup di Malaysia, kali ini Bella dan Emran pun memilih menggelar acara yang hanya dihadiri oleh 300 undangan. 

Dari pantauan Rakyat Merdeka, suasa­na resepsi terlihat cukup intimate. Semua tamu undangan pun terlihat hadir dengan mengenakan dress code putih senada dengan nuansa dekor resepsi Bella. 

Yang menarik dalam acara resepsi malam ini adalah kehadiran Amy Search, penyanyi idola ibunda Bella. Amy Search pun membuat acara pernikahan Bella semakin meriah dengan membawakan lagu legendaris, Isabella. (rmol)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Meriahkan HUT ke 14, Novotel Lampung Gelar Ru ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memeriahkan anniversary yang ke 14, Hote ...


Lampung Fashion Tendance Tampilkan Trend Bus ...

MOMENTUM, Bandarlampung— Mewah, elegan, dan casual itulah kesan ...


Promosikan Sulam Jelujur, Ketua Dekranasda Pe ...

MOMENTUM, Kuta--Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabu ...


Gathering Ceria, GCL Kukuhkan Kepengurusan ...

MOMENTUM, Telukpandan--Penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com