Serahkan diri, Polresta Tindaklanjuti Kasus Narkoba Gumsoni

Tanggal 27 Mar 2017 - Laporan - 1131 Views
GUMSONI. Foto: Google

Harianmomentum--Setelah menjadi buronan kepolisian,  akhirnya mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kota Bandarlampung, Drs Gumsoni MSi menyerahkan diri ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung, Senin (27/3) pukul 10.00 WIB.

Gumsoni menyerahkan diri tanpa ada pendampingan, baik dari pihak keluarga maupun pengacaranya. Saat ini Gumsoni sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satnarkoba Polresta Bandarlampung.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung Komisaris Polisi (Kompol) Rosef Efendi di Bandarlampung, Senin (27/3), membenarkan, bahwa Gumsoni telah menyerahkan diri ke Satnarkoba Polresta Bandarlampung.

“Iya benar, sudah menyerahkan diri pukul 10.00 WIB dan tidak didampigi siapa-siapa. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan,” katanya

Rosef melanjutkan, pihaknya akan melakukan tes urine kepada tersangka Gumsoni dan menurutnya selama ini Gumsoni bersembunyi di Bandarlampung.

“Kalau pun hasilnya negatif, nanti kita kita ada upaya lain pemeriksaan dari darah maupun rambutnya. Untuk sementara pasal yang ditetapkan masih pasal 127 pengguna,” ujarnya.

Ia menambahkan, penahanan Gumsoni berdasarkan alat bukti pemeriksaan dan akan disimpulkan tiga hari dan perpanjangan enam hari kemudian.(red)

Editor: Momentum


Comment

Berita Terkait


Bocah 2,5 Tahun Ditemukan Tewas Tercebur Sept ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bocah berusia 2,5 tahun, warga Pekon Matar ...


Gelar Halal Bihalal, Kapolres Lampung Tengah ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Jajaran Polres Lampung Tengah menggelar ac ...


Modus COD Jual Beli Motor, Satu Pelaku Dihaja ...

MOMENTUM, Anaktuha--Seorang pemuda di Lampung Tengah dihajar mass ...


Kepergok Bobol Rumah, Seorang Pemuda Digeland ...

MOMENTUM, Gunungsugih-- Seorang pria diamankan Polsek Gunungsugih ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com