Demokrat Serahkan 18 Boks Berkas ke KPU Pusat

Tanggal 16 Okt 2017 - Laporan - 929 Views
Foto: RMOL

Harianmomentum.com--Partai Demokrat sangat yakin berkas-berkas persyaratan yang mereka bawa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat sudah lengkap sepenuhnya sesuai Peraturan KPU (PKPU) 11/2017.


"Sesuai yang dipersyaratkan oleh UU, kami telah lengkapi semuanya secara penuh, mulai dari DPP, DPD, DPC sampai dengan data pengurus sampai dengan domisili hingga nomor rekening Partai," kata Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, usai menyerahkan berkas ke kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Senin (16/20). 


Sebanyak 18 boks kontainer berisi berkas yang telah dirampungkan oleh pengurus Demokrat digotong oleh Satgas Rajawali Demokrat ke dalam ruang verifikasi, dan diterima oleh Komisioner KPU, Hasyim As'ari.

"Semua total 17 boks data-data dari 34 provinsi, satu boks untuk DPP. Kami berterima kasih kepada KPU telah diberi kesempatan pada hari yang baik ini untuk menyerahkan semua data Partai Demokrat," ujarnya. 

Selain Hinca Pandjaitan, yang tampak hadir dalam penyerahan berkas adalah Ketua Fraksi Demokrat di DPR RI, Eddy Baskoro Yudhoyono; mantan komisioner KPU yang menjadi politikus Demokrat, Andi Nurpati; pengurus DPP bidang Hukum, Richland Narsidik; dan mantan anggota DPR RI dari Demokrat, Ramadhan Pohan. 
(rmol)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com