Pemilu 2019, Demokrat Lamsel Target Tambah Tujuh Kursi

Tanggal 16 Okt 2017 - Laporan - 1240 Views
Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel Agus Revolusi menyatakan kesiapan untuk menambah target perolehan suara Pemilu 2019.Foto:Boby

Harianmomentum--Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menargetkan menambah tujuh kursi pada pelaksanaan Pemilu 2019.

 

"Kita optimistis dapat meningkatkan sebanyak dua kali lipat, menjadi 14 dari sebelumnya yang hanya tujuh kursi anggota legislatif di daerah ini," kata Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel Agus Revolusi, usai menyerahkan berkas verifikasi partai di KPU setempat, Senin (16/10).

 

Menurut dia, tahun 2014 perolehan suara sebanyak 66.544 suara dengan mendapatkan tujuh kursi di DPRD Lamsel, sedangkan dua kursi didapatkan di DPRD Provinsi Lampung dengan perolehan 73.769 suara.

 

Target itu, ia melanjutkan, sesuai dengan instruksi DPP Partai Demokrat yang menargetkan perolehan suara secara nasional sebesar 15 persen. Oleh karena itu, kata dia, DPC Lamsel ditargetkan mendapatkan persentase yang lebih besar yaitu 22 persen.

 

"Secara faktual Partai Demokrat jika dilihat dari program, struktur dan keanggotaannya telah teruji menghadapi dan memecahkan persoalan masyarakat," lanjut Agus.

 

Selain itu, Agus menambahkan, Partai Demokrat juga menjadi partainya anak muda, bukan hanya dari sisi biologis saja, tetapi muda jiwanya dan energik penuh dengan stamina.


"Seluruh kader Demokrat harus berani menyampaikan yang benar dan apa yang salah. Berani bukan tanpa hati nurani. Selalu lentur dalam mencapai tujuan. Kita ingin jadi partai yang terbaik," pungkas Agus.(bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com