Nunik: Rakor APKASI Wujud Kekompokan untuk Kebangkitan Ekonomi

Tanggal 25 Mei 2022 - Laporan Agus Setiawan - 321 Views
Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim menghadiri rakor APKASI se-Lampung di Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menjadi tuan rumah rapat koordinasi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) se-Provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunungsugih, Lamteng, Rabu 25 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Nunik mengapresiasi rapat koordinasi APKASI sebagai wujud kekompakan kepala daerah untuk memuwujudkan kebangkitan ekonomi Indonesia khususnya Provinsi Lampung.

"Saya dan Pak Gubenur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi kegiatan rapat koordinasi APKASI di Lampung Tengah. Kegiatan ini merupakan wujud kekompakan kita bersama dalam kebangkitan ekonomi di Provinsi Lampung khususnya," ujar Nunik.

Dia menjelaskan bahwa infrakstruktur menjadi sektor penting untuk kebangkitan ekonomi di Provinsi Lampung. Oleh karena itu, dia bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan terus fokus dalam perbaikan infrastruktur.

"Kita ketahui bahwa wabah wabah Covid-19 membuat kita harus melakukan pemotongan anggaran. Sehingga, menghambat laju pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung. Di tahun 2022, saya bersama Pak Gubernur Arinal akan fokus dalam pembangunan infrastruktur dan lainnya," katanya.

Dia berharap dengan rapat koordinasi APKASI di Lamteng ini mendapat berkah. Sehingga, bisa menjadikan kebangkitan ekonomi bersama dan dapat memuwujudkan Provinsi Lampung Berjaya.

"Kita berharap kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan menjadi kebangkitan bersama menuju Provinsi Lampung yang Berjaya di segala bidang," pungkasnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon

Comment

Berita Terkait


Pilkakon Serentak, Bupati Tanggamus Ingatkan ...

MOMENTUM, Kotaagung -- Pejabat kepala pekon dan panitia pemilihan ...


Sapa Milenial, ETOS Hadirkan Verrel Bramasta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Erick Thohir Sahabat (ETOS) Indonesia me ...


PDIP Berhentikan Rizky dari Jabatan Bendahara ...

MOMENTUM, Pringsewu--DPP Partai Demokrasi Indonsia Perjuangan (PD ...


KIB Lampung Jalin Silaturahmi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota Fraksi DPRD Lampung yang tergabu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com