Kodim Tulangbawang Punya Komandan Baru

Tanggal 04 Jul 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 522 Views
Pisah sambut komandan baru dan lama Kodim 0426 Tulangbawang dari Letkol Kav Joko Sunarto kepada Letkol Inf Triano Iqbal.

MOMENTUM, Menggala--Jajaran Kodim 0426 Tulangbawang mendapat komandan baru. Setelah satu tahun delapan bulan, komandannya, Letkol Kav Joko Sunarto, dipindahtugaskan ke Mabes Angkatan Darat di Jakarta.

Selanjutnya, Dandim 0426 akan ditempati Letkol Inf Triano Iqbal. Acara lepas sambutnya berlangsung di makodim setempat di Menggala, Senin (04-07-2022).

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti, Dan Lanud Pangeran M Bunyamin Letkol Kav Yohanes Ridwan, Kapolres Tuba AKBP Hujra Soumena, Ketua DPRD  Tuba Sopi'i, Kajari Tuba Azi Tyawardana, Sekda Anthoni, Ketua Komisi III DPRD Marjoko,  dan Ketua PWI Abdul Rohman.

Dalam sambutannya, Joko mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan pihak lainnya. “Meski sudah meninggalkan Tulangbawang, saya akan tetap menjaga dan melanjutkan kerjasama yang terjalin selama ini,” ujarnya.

Sedangkan Triano berjanji melanjutkan kerjasama yang telah dibina oleh Dandim sebelumnya. “Bahkan akan lebih kita tingkatkan,” tandasnya.

Sementara Bupati Winarti menyampaikan terima kasih kepada Joko Sunarto yang telah menjalin kerjasam yang baik dengan pemerintah setempat. “Saya apresiasi kepada pak Joko atas kepemimpinannya sehingga bisa meloloskan putera terbaik Tulangbawang menjadi anggota TNI. Selain itu, juga keikutsertaan TNI dalam program bedah rumah yang merealisasikan 25 program BMW,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada koamandan baru, Triano iqbal. Ia berharap kerjasama antara TNI dan pemerintah akan lebih solid dalam mengisi pembangunan di Tulangbawang. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Dua Tersangka Korupsi BUMAKAM Tak Ditahan, Po ...

MOMENTUM, Bandaralampung--Dua tersangka korupsi di Badan Usaha Mi ...


Perkara Tipu Gelap Tiga Unit Mobil Mewah, BIN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Nege ...


Polisi Limpahkan Perkara Narkoba ke Kejari Pr ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satnarkoba Polres Pringsewu melimpahkan lima ...


Jadi Saksi di PTUN Bandarlampung, Tony Eka Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sidang lanjutan gugatan tanah milik Zai ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com