Jamie Chua, Bocorkan Rencana Nikah Maia

Tanggal 24 Okt 2017 - Laporan - 6994 Views
Jamie Chua. Fotp: Net

MOMENTUM, Jakarta--Maia Estianty bisa jadi masih berpikir ribuan kali untuk menikah lagi.Walau begitu, sang bunda tak trauma untuk memiliki teman setelah sebelumnya hubungan dengan Mulan Jameela be­rakhir tragis. Mulan memang disebut-sebut sebagai pihak ketiga perceraian Maia dan Ahmad Dhani.

Walau merasa dikhianati, cicit pahla­wan nasional HOS Tjokroaminoto ini masih membuka diri dan menemukan teman sejati. Terbukti, Maia kini terlihat happy ditemani kedua sahabatnya, sosi­alita cantik Jamie Chua dan Diyen. 

Baru-baru ini, Jamie dan Diyen merayakan ulang tahun. Dalam sebuah video, Maia terlihat anggun mengena­kan gaun putih kompakan dengan Jamie dan Diyen. Ia lantas mendapat hadiah rangkaian bunga cantik dari Jamie dan direkam oleh Diyen. "Jamie @ec24m give luck to maia," demikian keteran­gan di video Diyen. "@maiaestiantyreal will marry soon." Unggahan itu seolah bocoran tentang rencana pernikahan Maia dengan pengusaha jam mewah, Irwan Mussry. 

Sosok Jamie dan Diyen yang dikenal tajir serta selalu memakai barang-barang bermerek itu langsung menuai perhatian warganet. Keduanya tak kalah cantik dari Maia meski sudah sama-sama memiliki anak. 

Sekadar informasi. Jamie merupakan bekas istri taipan Nurdian Cuaca. Nur­dian alias Pardin tercatat merupakan tersangka dalam kasus penyelundupan dan re-ekspor 30 kontainer berisi BlackBerry yang konon juga meli­batkan beberapa pejabat serta politisi Tanah Air. 

Jamie dan Pardin bercerai pada 2011. Kala itu perceraian mereka ramai diba­has. Ongkos yang harus dibayar Pardin untuk ini-itu konon menyentuh biaya miliaran dolar Singapura

Jamie sendiri adalah bekas pramu­gari. Saat ini, ia terbilang selebgram dan sosialita terkondang di Singapura. Sempat muncul berita, Maia mendekati Calista Cuaca, anak Jamie dan Pardin. Maia konon ingin menjodohkan Calista dengan Al yang kini jadian lagi dengan Alyssa Daguise. (rmol)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Meriahkan HUT ke 14, Novotel Lampung Gelar Ru ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memeriahkan anniversary yang ke 14, Hote ...


Lampung Fashion Tendance Tampilkan Trend Bus ...

MOMENTUM, Bandarlampung— Mewah, elegan, dan casual itulah kesan ...


Promosikan Sulam Jelujur, Ketua Dekranasda Pe ...

MOMENTUM, Kuta--Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabu ...


Gathering Ceria, GCL Kukuhkan Kepengurusan ...

MOMENTUM, Telukpandan--Penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com