Lampung Banana Foster Segera Buka Cabang di Kota Metro

Tanggal 24 Okt 2017 - Laporan - 2713 Views

Harianmomentum.com--Pecinta Lampung Banana Foster yang berada di Kota Metro dan sekitarnya, segera bisa menikmati oleh-oleh kekinian itu.

 

Artis Ibukota Henky Kurniawan selaku pemilik Lampung Banana Foster, akan membuka cabang baru di Kota Metro, tepatnya di Jalan Sudirman No 872 D kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat.


Cabang di Kota Metro merupakan yang ke-3, setelah dua cabangnya di Jalan Wolter Monginsidi, Pengajaran dan Outlet di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung, 


 Saat pembukaan pada 29 Oktober 2017 nanti, Lampung Banana Foster memberikan banyak hiburan.

 

“Untuk pembukaan kami akan memberikan hiburan seperti pertunjukan stand up, game, dan ada kuis-kuis menarik,” ujar Digital Marketing Lampung Banana Foster, Fara Wijayanti kepada harianmomentum.com, Senin (23/10/2017).

 

Tak hanya itu. Pada pembukaan itu akan ada promo-promo menarik. Yakni jalan-jalan ke Singapura, lalu bagi 10 pembeli pertama akan berkesempatan mendapatkan doorprize dan foto bareng Henky Kurniawan.

 

Fara mengatakan, untuk promo jalan-jalan ke Singapura ketentuannya yaitu pembelian minimal 6 box akan mmendapat struck yang ada kupon undiannya dan diisi sendiri oleh pembeli. Pengundian akan dilakukan pada waktu yang ditentukan.

 

“Untuk kupon undian tidak hanya di Lampung Banana Foster yang di Kota Metro saja, tetapi di outlet yang ada di Bandarlampung juga dan akan dimulai pada tanggal 27 Oktober 2017,” tambah Fara. (ica)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com