DMS Tours Tawarkan Promo Menarik pada MBK Karnaval 2017

Tanggal 25 Okt 2017 - Laporan - 862 Views
DMS Tours Tawarkan Promo Menarik pada MBK Karnaval 2017. Foto: Fatricia Anjani

Harianmomentum.com--DMS Tours menawarkan promo menarik pada event Mall Boemi Kedaton (MBK) Karnaval 2017 yang berlangsung selama 14 hari.

 

Perusahaan besutan CEO Agustam Syah ini menawarkan dua paket menarik umrah plus. Dimana, calon jamaah bisa ke tempat wisata peradaban Islam terbesar dunia yakni di Kota Istanbul, Turki dengan all in biaya sebesar Rp26 Juta.

 

“DMS Tours juga menawarkan beberapa paket spesial bagi calon jamaah umrah, seperti paket Umrah Plus Istanbul selama 11 hari dengan biaya Rp26 juta. Kemudian, paket Umrah Plus Istanbul selama 13 hari biayanya Rp 33,5 juta (All In). Untuk info jelasnya, bisa line telepon 0813-6965-0175 (Furqon),” kata Manager DMS Tours Ibnu Furqon pada Harianmomentum.com, Selasa (24/10).

 

Ibnu Furqon mengatakan, pada paket perjalanan Umrah Plus Istanbul Turki untuk keberangkatan pada 2 Februari 2018 mendatang dengan jumlah seat terbatas sudah tersisa 12 persen slot. Sedangkan jamaah untuk paket Umrah Plus Istanbul keberangkatan 9 Januari 2018 masih tersisa 40 persen.

 

“Untuk promo all in yang Rp 33,5 juta ini seluruh kebutuhan jamaah selama ibadah diberikan pelayanan bintang lima,” jelasnya.

 

Selain itu, untuk jamaah yang ingin berangkat tahun ini DMS Tours masih menyediakan 18 kursi Umrah plus Oman yang keberangkatan 24 Desember 2017 mendatang.

 

“Promo menarik lainnya kami memberikan Cashback sebesar Rp 1 juta untuk mereka yang memberi uang muka sebesar Rp 3 juta,” katanya.

 

Meskipun sudah tidak digelar event Karnaval  ini, pengunjung yang ingin mendaftarkan sebagai pelanggan juga bisa mendatangi kantor DMS yang beralamat di Jalan Ryacudu No 24D Way Dadi, Sukarame (500 meter setelah playover sebelah kanan jalan). Untuk Operasional kantor DMS Tours dibuka pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

 

“Untuk info lebih lanjutnya bisa langsung buka sosial media kami untuk facebook DMS Tours Trevel, Instagram @dmstours, twitter @dms_tours, path @DMS tours,” tutupnya. (ica)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com