Bupati Lambar Komitmen Dukung Tugas Kejaksaan

Tanggal 27 Okt 2017 - Laporan - 1070 Views
Bupati Lampung Barat Muklis Basri menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Liwa.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Barat (Lambar) Mukhlis Basri menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Liwa, Jumat (27/10). Pisah sambut antara pejabat lama Alex Rahman dan pejabat baru M Mansur itu berlangsung di ruang loby kantor  bupati setempat.

 

Bupati Lambar Mukhlis Basri pada kesempatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mantan Kajari Liwa Alex Rahman yang telah menjalin sinergi kinerja yang baik dengan pemkab, selama melaksanakan tugas penegakkan hukum di kabupaten setempat. Dia juga menyampaikan, Pemkab Lambar akan senantiasa mendukung tugas-tugas kejaksaan.   

 

“Terima kasih kepada bapak Alex Rahman yang telah melaksanakan tugas secara maksimal. Sinergi program kerja antara Pemkab dan Kejari Liwa selama kepemimpinan beliau berjalan dengan baik. Pemkab Lambar komitmen mendukung tugas-tugas kejaksaan,” kata bupati.

 

Kepada Kajari Liwa yang baru M Mansur, bupati mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Lambar. Dia berharap sinergi yang telah terjalin dengan baik antara Pemkab Lambar dan Kejari Liwa dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. 

 

“Selamat datang dan bertugas kepada bapak Mansur. Semoga kedepan hubungan kerja antara  pemkab da kejaksaan dapat terus ditingkatkan,” harapnya.

 

Hal senada disampaikan mantan Kajari Liwa  Alex Rahman. Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama Pemkab Lambar, selama menjalankan tugas di kabupaten setempat.

 

Kajari Liwa yang baru M. Mansur dalam sambutannya berharap, Pemkab Lambar dalan terus memberikan dukungan maksimal untuk kelancaran tugas-tugas kejakansaan di kabupaten tersebut.

 

Turut hadir pada kesempatan itu: Wakil Bupati Lambar  Makmur Azhari, Kapolres  AKBP Tri Suhartanto, Ketua DPRD Edi Novial dan jajaran pemkab setempat. (lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


Polisi Selidiki Kasus Pembacokan di Lokalisas ...

MOMENTUM, Panaragan -- Polisi menyelidiki kasus pembacokan yang t ...


Angka Kecelakaan di Pringsewu Turun ...

MOMENTUM, Pringsewu--Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabu ...


Gerak Cepat, Polisi Tangkap Satu Pelaku Curas ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Hanya kurun waktu 12 jam, Tim Gabungan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com