Yuk, Cobain Ayam Nyelekit di Cafe Grannys Nest

Tanggal 31 Okt 2017 - Laporan - 1539 Views
Pengunjung menikmati menu di Cafe Grannys Nest. Foto: Fatricia Anjani

PECINTA kuliner tentunya tidak asing lagi dengan Cafe Grannys Nest. Cafe yang beralamat di Jalan Pulau Sebuku No 09 Sukarame, Kota Bandarlampung ini menawarkan beragam menu lezat andalannya.

 

Ayam Nyelekit contohnya. Ayam yang dicampuri bumbu rahasia lalu digeprek bersama sambal caplak, telur, tempe, terong dan kol ini menjadi menu unggulan di cafe ini dengan hanya dibanderol Rp28 ribu.

 

Untuk kalian yang menyukai keju juga dapat memilih ayam nyelekit mozarella. Ayam dengan keju yang dilelehkan ini semakin menggugah selera anda yang menikmatinya. Harganya Rp30 ribu saja.

 

"Karena menu ini best seller kita sampai buka cabang khusus menu ini nama kedainya “Ayam Nyelekit” di Jalan Ir. Hi Juanda No. 1 Pahoman,” ujar salah satu pemilik Grannys Nest, Sheyla kepada harianmomentum.com.

 

Tidak hanya menawarkan makanan yang lezat. Pengunjung juga bisa merasakan kenyamanan dengan pelayanan yang ramah.

 

Sheyla mengatakan, cafe ini didesain seperti rumah nenek, sehingga  membuat pengunjung berasa seperti di rumah neneknya yang hangat, nyaman dan tentunya membuat pengunjung betah berada disini.

 

Untuk menikmati menu di Cafe ini anda hanya merogoh kocek Rp15 ribu sampai Rp50ribu saja.

 

Cafe yang dibangun sejak 27 Mei 2014 silam menyediakan fasilitas musik akustik setiap malam minggunya sehingga kalian dapat menikmati malam minggu yang asyik.

 

Untuk anda yang gemar bersosial media juga Cafe Grannys menyediakan internet gratis (wifi) jadi kalian dapat berselancar di dunia maya dengan bebas, serta di sediakannya mushola.

 

Selain makanan berat Grannys Nest menyediakan menu makanan ringan seperti pisang goreng milo, stik kentang,  American risoles, cilok Syahrini, brownies, ice cream dan masih banyak menu lainnya.

 

Tidak hanya Ayam Nyelekit yang menjadi andalan disini, Churros Nutella atau sering dibilang Cakwe makanan khas Spanyol yang tebuat dari bahan roti lalu dipadukan dengan manisnya selai nutella ini menjadi andalan disini dengan harga Rp18 ribu saja anda dapat menikmatinya.

 

Untuk minuman best seller disini ada lyche yakult yaitu bahan utama yakult lalu dipadukan dengan lyche dengan harga Rp20 ribu.

 

"Disini setiap bulannya mempunyai promo berbeda-beda seperti Bulan ini kami mempunyai promo Bridal Shower yaitu promo dekorasi pesta  dengan harga murah hanya dari Rp400 ribu sampai Rp1,5 juta saja" ujarnya.

 

Cafe yang dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB ini selalu ramai pengunjung yang mampir, terbukti setiap harinya mencapai 100 pengunjung.

 

Selain itu, kalian yang ingin merasakan ayam nyelekit dengan harga yang lebih terjangkau bisa berkunjung di Kedai Ayam Nyelekit di Pahoman tepatnya di daerah Stadion Pahoman disana menyediakan khusus menu Ayam nyelekit dan ada paket hematnya dengan harga Rp15 ribu sampai Rp25 ribu saja.

 

Tidak hanya promo setiap bulan juga Grannys Nest mengadakan acara bagi ilmu seperti beauty class kepada pengunjung. (ica)

 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com