Catherine Wilson, Sempat Umroh, Kini Pamer Berbikini

Tanggal 01 Nov 2017 - Laporan - 1760 Views
Catherine Wilson. Foto: Net

MODEL sekaligus artis senior Cath­erine Wilson terbilang sudah cukup lama tak muncul lagi di dunia hiburan Tanah Air.


Namun, bukan berarti sosok yang akrab disapa Keket ini tak bisa memamerkan aktivitasnya dari waktu ke waktu.


Melalui Instagram, terlihat betapa bahagianya Keket dalam beberapa waktu terakhir sedang menikmati wak­tunya di Singapura. Di situ, terlihat ia sedang berada di tepi kolam renang sembari mengenakan bikini yang sang­gup menonjolkan tubuh indahnya. 


"Chill," tulis sang janda dalam sebuah foto dirinya tengah duduk di bangku pinggir kolam renang dengan men­genakan bikini dan berkacamata sambil memegang gelas berisi minuman. 

Di unggahan lain, bintang filmTipu Kanan Tipu Kiri dan Merem Melek ini terlihat menikmati panorama langit Singapura sambil berendam di kolam renang Marina Bay Sands. 

Alhasil, pose-pose tersebut menuai pujian sampai kritikan. "Cantiknya dan sexy," kata akun rhaka_wijaya99. "Makin senior, makin matang sek­sinya," puji @ntairwan. 

Sementara itu, kritikan disampaikan warganet lain karena pada awal tahun ini, Keket memamerkan foto-foto saat umroh di Mekkah. Foto-foto tersebut dianggap beberapa warganet kontras dengan pose-pose berbikini terbaru bekas teman spesial Tommy Soeharto ini. 

"Nggak pantes banget untuk uku­ran orang yang pernah ke Mekkah," nilai @enzie_noegraha. "Buka profil, baru scroll dikit foto umrah, ini udah foto pake bikini," sindir @athour.r. "Ngapain ke tanah suci kalau masih begini @cathrinewilson," sahut @ indracastello. 

Memang kala itu, Keket yang biasa tampil seksi itu mengenakan hijab dan juga menutup aurat. Dalam salah satu foto, tampak Keket foto dengan latar belakang orang menyentuh Ka'bah. 

"Alhamdulillah," tulisnya di Insta­gram. Selain foto Ka'bah, artis berusia 35 tahun ini juga sempat singgah ke Masjidil Haram dan berkeliling kota Mekkah. 

Yang lain, Keket terlihat makin gendut dalam foto-foto terbaru di In­stagram. Bekas istri Achmad Muchlas Arofat ini pun dianggap sedang hamil. "Hamilkah?" ujar akun @in**ru. "Siapa yang menghamili sis?" timpal yang lain. (rmol)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Meriahkan HUT ke 14, Novotel Lampung Gelar Ru ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memeriahkan anniversary yang ke 14, Hote ...


Lampung Fashion Tendance Tampilkan Trend Bus ...

MOMENTUM, Bandarlampung— Mewah, elegan, dan casual itulah kesan ...


Promosikan Sulam Jelujur, Ketua Dekranasda Pe ...

MOMENTUM, Kuta--Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabu ...


Gathering Ceria, GCL Kukuhkan Kepengurusan ...

MOMENTUM, Telukpandan--Penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com