Sensasi Rasa Ayam Panggang Bertabur Bumbu Rempah

Tanggal 08 Nov 2017 - Laporan - 1370 Views
Suasana Cisadane Chiken Grill yang berlokasi di jalan Diponegoro. Foto. ist.

Harianmomentum.com--Ingin menikmati sajian ayam panggang dengan kulit crispy asin  ditambah suasana santai, datang saja ke Cisadane Chiken Grill yang berlokasi di Jl. DIponegoro Telukbetung.

 

Tempat yang dibuka sejak Juni 2017 ini merupakan salah satu tempat nongkrong asik yang banyak digandrungi di Bandar Lampung. Namun, friendly, Chicken Grill juga terbilang Restoran yang bisa masuk untuk semua kalangan.

 

Meski restorannya terdiri satu lantai tapi ukuran ruangan cukup luas. Di sana terdapat beberapa ruang Mulai indor, outdoor, dan ruang Santai.

 

Ayam panggang merupakan menu andalan Cisadane Chiken Grill.  Ayam yang dipanggang menggunakan oven,  ditambah dengan bumbu rempah-rempah tradisional yang meresap didaging membuat rasanya semakin lezat. 

 

“Selain dengan rasa yang lezat,  untuk menyantapnya pun tidak menguras dompet. Dengan merogoh kocek Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu sudah menikmati menu makanan dan es susu milo,” kata pengelola Cisadane Chiken Grill Sukma, Rabu (8/11/2017).

 

Selain itu, tambah Sukma, ada macam-macam menu yang ditawarkan diantaranya chiken katsu yakni ayam yang dibaluri tepung yang renyah dan gurih, yang dihidangkan bersama salad sayur dan nasi dengan harga Rp 20 ribu saja. Harga paket nasi / kentang + ayam 1 potong + minum cuma Rp 25 rb.

 

"Kami juga menyediakan ayam panggang 1 ekor dengan harga Rp 75 ribu" kata Sukma.

 

Ia menambahkan,  Chiken gril sendiri  menjadi tempat makan menu ayam panggang di Lampung pertama yang benar-benar dipanggang bukan dibakar. 

 

Tidak itu saja, Chiken gril juga menawarkan promo yaitu setiap pembelian 5 bungkus mendapatkan potongan harga sebesar 10%

 

Untuk kalian yang ingin bercemil pun chiken gril memberikan cemilan gratis yaitu cisadane atau kerupuk udang yang gurih dan renyah. (ica)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com