Penjualan Geprek Bensu Lampung Salah Satu yang Tertinggi

Tanggal 11 Nov 2017 - Laporan - 2651 Views
Owner Geprek Bensu Ruben Onsu dalam meet & greet dengan pengunjung dan driver Gojek di outlet Geprek Bensu yang berlokasi di jalan Teuku Umar, Pasar Koga, Kedaton, Sabtu (11/11). Foto: Ira Widya

Harianmomentum.com-- Geprek Bensu Lampung menjadi salah satu outlet yang memiliki antusias pembeli terbanyak dengan angka penjualan tertinggi.

 

Demikian diungkapkan owner Geprek Bensu Ruben Onsu dalam meet & greet dengan pengunjung dan driver Gojek di outlet Geprek Bensu yang berlokasi di jalan Teuku Umar, Pasar Koga, Kedaton, Sabtu (11/11).

 

"Lampung masih jadi salah satu outlet dengan angka penjualan tertinggi dari 54 outlet yang ada saat ini," ujar Ruben Onsu saat konferensi pers dihadapan awak media.

 

Presenter acara Pesbukers ini mengatakan, meet and greet dengan driver Gojek ini diadakan sebagai bentuk apresiasi manajemen Geprek Bensu atas penjualan yang banyak didukung dari pembelian online melalui jasa Gojek.

 

Untuk itu, kata Ruben, sebagai bentuk rasa terimakasih kepada Driver Gojek pihaknya menyediakan voucher belanja dan souvenir bagi Driver Gojek yang telah melakukan pembelian sebanyak 10x dengan menunjukkan member Gojek.

 

"Saya sangat bersyukur Geprek bisa diterima masyarakat Lampung. Luar biasa antusias gojeknya, dan sebagai ucapan terimakasih kami berikan merchandise untuk teman-teman Gojek," kata dia.


Suami dari Sarwendah ini mengungkapkan, baginya di setiap daerah bukan berapa banyak outlet yang dibuka.



Tetapi bagaimana setiap outlet yang ada tidak menurun penjualannya dan kualitas makanan terus ditingkatkan.

 

Untuk itu, lanjutnya, setiap tiga minggu di Geprek Bensu selalu menyajikan menu baru. Karena tidak semua menu bisa diterima oleh semua kalangan.

 

"Outlet-outlet ini memang berbentuk franchise, tetapi tetap dibawah naungan manajemen dan pengawasan Geprek Bensu. Sehingga kalau ada menu yang penjualannya di kota mana, tiap outlet berhak untuk menurunkan menunya ketika tidak laku di pasaran," jelasnya.

 

Selanjutnya Ruben berharap, Geprek Bensu bisa ada di hati masyarakat. Pasalnya tujuan utamanya adalah bisa menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran. Menurut dia, untuk memajukan usahanya, pihaknya hanya membutuhkan orang yang memiliki semangat kerja dan setia dengan perusahaan.

 

Lebih lanjut dia menuturkan, setiap bulan semua outlet Geprek Bensu mengeluarkan 2,5% keuntungannya untuk dibagikan kepada kaum dhuafa sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama. (ira)

 

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com