Tata Super Ace HT 1400 cc Diesel Hadir di Lampung

Tanggal 13 Nov 2017 - Laporan - 815 Views
Peluncuran Tata Super Ace HT 1400 cc diesel di Lampung. Foto: Ira Widya

Harianmomentum.com--Setelah peluncuran nasional Tata Super Ace HT secara resmi di GIIAS 2017 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku distributor resmi dan pemegang merek Tata Motors di Indonesia meluncurkan secara resmi Tata Super Ace HT 1400 cc diesel, di Lampung.

 

“Masih dalam rangka memenuhi kebutuhan daya angkut lebih baik, daya menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar lebih baik, kami memperkenalkan Tata Super Ace HT atau High Torsi," ujar Key Account Manager PT TATA Motors Distribusi Indonesia Rifin Tanuwijaya saat acara launching Super Ace HT, Sabtu (11/11).

 

Rifin menuturkan, Super Ace HT dibekali rasio gir poros belakang yang lebih besar dan interior bernuansa hitam yang lebih elegan. Super Ace HT, sebelum peluncuran resminya telah diuji di berbagai medan dan mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen dan operator.

 

Ia menambahkan, Lampung terpilih menjadi kota ketiga dalam rangkaian peluncuran regional Super Ace HT karena TMDI ingin memperkuat fokus pemasaran produk pick up-nya di Sumatera, termasuk di Lampung.

 

Mengingat ekonomi Sumatera berpotensi tumbuh pesat seiring membaiknya situasi dunia usaha di Indonesia. Khususnya usaha logistik, usaha kreatif kecil menengah dan usaha angkutan hasil bumi. Baik pertanian, perkebunan dan perikanan.

 

Super Ace, kata Rifin, ialah satu-satunya pick up 1400 cc bermesin diesel di Indonesia. Super Ace telah sukses menjadi tulang punggung penjualan Tata Motors di Indonesia sejak 2013. 

 

Super Ace HT diharapkan akan melanjutkan sukses versi terdahulunya dan mampu memenuhi harapan penggunanya yang didominasi oleh pengusaha yang membutuhkan pick up 1 ton dengan harga terjangkau, irit bahan bakar, dan mudah suku cadang serta perawatannya.

 

Managing Director PT Simpur Mobil Lampung main dealer resmi Tata Motor Indonesia Winson Kurniawan mengatakan, Sejak diluncurkan November 2013 lalu, Super Ace telah terjual lebih dari 2500 unit di seluruh Indonesia. Dan sejak saat itu juga, Lampung memberikan kontribusi penjualan Tata Super Ace di Sumatera sebesar 40.53%.
 
Tentunya, kontribusi tersebut diharapkan akan naik di tahun fiskal 2017-2018. Karena itulah, dealer 3S resmi TMDI di Lampung, PT Simpur Mobil Lampung (SML), menargetkan Super Ace HT dapat menjadi pick up pilihan utama di Lampung dengan target penjualan perbulan mencapai 20-30 unit. "Harga OTR Lampung untuk Super Ace HT adalah Rp133 juta," ujar Winson. 

 

Lebih lanjut Winson mengungkapkan, untuk Layanan purnajual Tata Motor di Lampung ada 6 layanan bengkel patner dan 4 dealer di Lampung, bahkan layanan terjauh sudah sampai ke wilayah Palembang. Selanjutnya, ada promo diskon spesial khusus launching hari ini yang SPK kesempatan dapat voucher belanja Rp750 ribu dari Alfamart.

Berbagai model aplikasi dan bidang usaha dapat diakomodir oleh Super Ace HT. Mulai dari transportasi komoditas pertanian, perkebunan, perikanan, kendaraan ambulan, Angkot, kendaraan patroli, kendaraan angkut sampah, hingga beragam aplikasi untuk hasil usaha UKM yang bervariasi.

 

Setelah Lampung, TMDI secara resmi akan mengadakan peluncuran Super Ace HT di Bandung (18/11), Medan (18/11), dan lokasi lainnya. (ira)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com