Jank-Jank Wings Sajikan Menu Serba Sayap Ayam

Tanggal 27 Nov 2017 - Laporan - 2441 Views
Jank-jank Wings memberikan promo yakni pembelian pake Brodherhood dan Big Bones Giant 2 Paket gratis Ala 2 dan es teh, promo berlaku sampai 30 November. Foto Fatricia Anjani

ANDA yang suka ayam terutama bagian sayap, bisa mengunjungi Jank-Jank Wings di Jalan ZA Pagar Alam No 96 tepanya depan Museum Lampung, Kota Bandarlampung. Di tempat ini, tersedia menu serba sayap ayam.

 

"Sayap ayam di sini terasa nikmat, karena dipadu dengan beragam saos yang mengugah selera seperti saos BBQ, Hickory Smoke BBQ, Blackpapper, Cheese, Japanese Curry, Japanese Hot Curry, Teriyaki dan yang paling diminati saos Hot Gaprot yang pedas dan enak," ujar Hendra Hasri, Staf Jank-Jank Wings, Senin (27/11).

 

Ia menjelaskan, Jank-Jank kalau dalam bahasa Sunda itu kan artinya sayap.

 

Selain enak untuk menu makanan, sayap juga enak untuk jadi camilan untuk kalian yang ingin nongki-nongki bareng teman kalian.

 

Untuk itu ada ala carte yaitu sayap ayamnya saja yang cocok untuk camilan dan kalau mau kenyang bisa ambil paket dengan nasi, kentang serta minumnya.

 

Selain itu untuk harga, di Jank-jank Wing ini sangat ramah di kantong. Harga makanan di sini kalau yang tanpa nasi mulai Rp 10 ribu dapat dua wings dan yang paket mulai Rp 23 ribu, dapat empat wings, nasi dan es teh.

 

Tempat makan yang dibuka pukul 10.00 hingga 21.00 WIB ini, Setiap harinya banyak anak muda hingga orang dewasa yang menikmati menu sayap ayam di sini. Hingga kurang lebihnya 100 pengunjung tiap harinya.

 

"Jank-Jank Wing ini konsepnya fast food ala cafe. Namun meskipun fast food, ayam yang diolah ayam segar dan dibuat sendiri di dapur Jank-Jank Wing, Serta kualitas ayam yang bagus dan selalu hangat dihidangkannya," tambah Hendra.

 

Kalian yang ingin cita rasa pedas pun cocok sekali dengan saos Hot Gaprotnya yakni kepedasan dengan ada tingkatannya.

 

Jank-jank wings memberikan promo yakni pembelian pake Brodherhood dan Big Bones Giant 2 Paket gratis Ala 2 dan es teh, promo berlaku sampai 30 November. (ica)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com