Ketua Panwaslu Tubaba: Laporkan Pelanggaran Pemilu ke Panwaslu

Tanggal 12 Des 2017 - Laporan - 921 Views
Panwaslu Tubaba mengelar Focus Group Discussion (FGD). Foto Ferki

Harianmomentum.com- Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) minta seluruh elemen baik itu dari masyarakat, TNI, POLRI turut membantu dalam menyukseskan Pilgub 2018 dan Pilpres 2019.

Midiya selaku Ketua Panwaslu Tubaba saat mengelar Focus Group Discussion (FGD) mengatakan, jika hanya pengawasan hanya mengandalkan panwas kecamatan atau pengawas dari kabupaten, maka tidak akan bejalan seperti yang diharapkan.

 

Selain itu, ia menghimbau kepada masyarakat ketika sudah memasuki tahapan-tahapan pemilu, jika menemukan pelanggaran bisa melaporkan ke Panwaslu setempat.

 

“Panwaslu buka 24 jam, jadi kami sangat mengharapkan peran peting masyarakat untuk dapat memberitahukan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kami agar dapat kami tindak lanjuti,” tegasnya.

 

Sementara Ade Ashari selaku Bawaslu Provinsi Lampung juga berharap dapat berkotmitmen untuk mensukseskan pemilu. Ini agar pemilu dapat berjalan sebagaimana mestinya dan sesuai dengan apa diharapkan.

Kegiatan dipusatkan di Aula Rumah Makan Wong Kampung Pulung Kencana dihadiri Ketua KPU Tubaba Ismanto Ahmad beserta jajarannya, Kepala Badan Kesbangpol Tubaba Nurmansyah, Ketua MUI Tubaba Muhidin, anggota Polres Tuba, anggota kodim Lampung Utara, dan Camat se-Tubaba. (frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com