Munaslub Kukuhkan Airlangga Ketum Partai Golkar

Tanggal 14 Des 2017 - Laporan - 774 Views
Airlanggga Hartarto (tengah). Foto Net

Harianmomentum.com-- Rapat pleno DPP Partai Golkar menetapkan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Golkar, menggantikan Setya Novanto yang kini berstatus terdakwa korupsi e-KTP.

 

Diputuskan pada tanggal 18 (Desember) malam dilakukan rapat pimpinan nasional untuk melaporkan pergantian ketua umum," kata Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid membacakan putusan hasil rapat pleno di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (13/12) malam.

Setelah Rapimnas, kata Nurdin, Golkar akan menggelar munaslub, tepatnya tanggal 19-20 Desember bertempat di Jakarta. Adapun munaslub adalah mengukuhkan keputusan rapat pleno yang menetapkan Airlangga menjadi ketua umum definitif.

"Dalam rangka mensuksekan pelaksaanaan rapimnas dan munaslub, maka telah diputuskan panitia penyelenggara yaitu penanggujawab bapak Idrus Marham. Bapak Airlangga dan Robert Kardinal," ujar Nurdin.

Dia menuturkan, untuk rapat panitia penyelenggara akan diadakan esok hari mengingat sekarang waktunya sudah larut malam.

"Maka akselerasi kerja panitia bergandengan agar semua berjalan dengan sukses. Itulah putusan pleno pada malam ini. Berdasarkan hasil pleno tidak ada lagi lowong jabatan ketum. Mulai malam ini Ketum Partai Golkar adalah bapak Airlangga," pungkas Nurdin
. (rmol)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nasdem Apresiasi Eva Dwiana Ambil Formulir Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Eva Dwiana akan maju kembali pada pilkad ...


Menyapa Via Medos, Ridho Dikabarkan Mau Nyalo ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho F ...


Calon Bupati Pringsewu: Fauzi Unggul, Disusul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Konstelasi politik di Kabupaten Pringsewu ...


Ketua STIT Tanggamus Daftar Calon Wakil Bupat ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pada hari ketujuh penjaringan Bakal Calon ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com