Nikmati Jajanan Murah dan Nyaman di Central Kuliner

Tanggal 05 Apr 2017 - Laporan - 1880 Views
Konsep ruangan Central Kuliner. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum--Ingin menikmati aneka jajanan lengkap dengan harga bersahabat dan tempat yang nyaman? Datang saja ke Central Kuliner di Jalan Pagar Alam atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gang PU Bandarlampung.

 

Semula kawasan Gang PU hanya dikenal sebagai sentra penjualan oleh-oleh Keripik khas Lampung. Namun  saat ini kawasan tersebut semakin berkembang menjadi pusat penjualan beragam jenis kuliner.

 

Berbagai jenis cafe dan kedai kuliner tumbuh subur di kawasan Gang PU. Salah satunya Centra Kuliner.

 

Centra Kuliner mengetengahkan konsep satu ruangan dengan beragam jenis pilihan kuliner  (the one and only food court container).

 

“Di sini pengunjung bisa menikmati aneka makanan dan minuman: Indonesia, Asia, Westren, Jepan, dan Timur Tengah. Ada 66 jenis makanan dan minuman yang ditawarkan,” kata Amel  Supervisor Central Kuliner pada harianmomentum.com.

 


Dia melanjutkan,  Centra Kuliner juga  dilengkapi dengan bar eklusif berikut coffe moctail dan iced, sehingga pengunjung  semakin nyaman menikmati beragam jenis minuman dan makanan yang disiapkan.

 

“Untuk memuaskan pengunjung, kita buka  mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB. Kalau untuk  harga kita bandrol mulai dari Rp9 ribu hingga Rp35 ribu, “ ungkapnya.

 

Bandrol harga yang relatif terjangkau, membuat Central Kuliner yang  mulai beroperasi sejak 28 Mei 2016 ini menjadi salah satu tempat kuliner favorite warga Bandarlampung, tertuama dari kalangan muda.

Selain  layanan internet gratis (free wifi), setiap akhir pekan  Central Kuliner   menyuguhkan: live music, stand up comedyRNB, tembang lawas.

“Sebagai informasi minggu depan central kulinet akan menggelar musik Live Musik  Keroncong.  Untuk penampilan perdana ini akan diisi Group Keroncong  asli anak muda Lampung. Selanjutnya kami juga akan menampilkan group keroncong dari  luara daerah,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kedepan central Kuliner akan menyiapkan konsep ruangan VIP dengan fasilitas penyejuka ruangan/AC. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com