Besok, Arinal-Nunik Gelar Jalan Sehat di Baradatu Waykanan

Tanggal 30 Des 2017 - Laporan - 670 Views
Nunik di depan peserta jalan sehat di Kabupaten Pesisir Barat. Foto Ist

Harianmomentum.com-- Dari Kabupaten Pesisir Barat, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bacawagub Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim kembali akan menggelar jalan sehat berhadiah di Kabupaten Waykanan. 

 

Lokasi dipusatkan di Kecamatan Baradatu, Lapangan Sriwijaya,  Tiuh Balak,  besok Minggu (31/12) sekitar pukul 6.00. 

 

Jalan sehat berhadiah satu paket umroh untuk dua orang,  empat unit motor matic,  10 sepeda gunung,  20 ricecooker,  8 unit hp android,  15 tv led,  15 uang tunai masing masing Rp 500 ribu, dan uang Rp1 juta untuk 20 orang. Juga ada hiburan artis KDI Nassar,  Duo Intan,  dan Tata Aghata.

 

Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), H. Himawan Ali Imron, mengatakan sesuai jadwal, setelah di Pesisir Barat,  Arinal Djunaidi dan Nunik  akan mengunjungi Waykanan dengan acara jalan sehat bertabur hadiah.

 

Imron melanjutkan, jalan sehat ini dikemas untuk sekaligus bisa bertemu dan mengenal sosok Bacagub dan Bacawagub Lampung Arinal Djunaidi dan Nunik  yang telah mendapat dukungan dari sejumlah parpol pengusung dalam Pilgub 2018, juga mengajak masyarakat berolahraga bersama keluarga sambil mendapatkan hadiah menarik.

 

“Bagi masyarakat Waykanan, Baradatu,  dan sekitarnya, ayo datang dan meriahkan jalan sehat bertabur hadiah yang digelar oleh calon Gubernur Lampung Arinal-Nunik. Jangan lupa datang besok,  kupon undian bisa didapat diloaksi lapangan,  atau posko posko yang tunjuk panitia, " katanya. 

 

Sementara,  di Lapangan Sriwijaya,  panitia juga terus melakukan persiapan. Lokasi panggung,  tarub,  pembagian kupon,  dan segala hal terkait persiapan jalan sehat.  

 

"Persiapan nyaris rampung,  tinggal finiahing,  mudah mudahan lancar,  demi masyarakat Wakanan, dan untuk masyarakat, " tambahnya. (rls)  

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com