Ismet Roni: Kader Golkar Wajib Menangkan Arinal- Nunik

Tanggal 30 Des 2017 - Laporan - 699 Views
Arinal dan Nunik. Foto Ist

Harianmomentum.com-- Politikus senior DPD Partai Golkar Lampung, Ismet Roni menegaskan komitmennya untuk memenangkan calon gubernur yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Cawagub Chusnunia Chalim (Nunik). 

 

Seluruh kader diimbau solid menjalankan amanat partai dengan memenangkan pasangan Arinal-Nunik pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

 

"Tidak ada alasan lain, selain memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Golkar dan PKB, Arinal Djunaidi-Chusnunia pada Pilgub 2018. Diperintah atau tidak diperintah, wajib hukumnya untuk memenangkan," tegas mantan Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung itu, Sabtu (30/12). 

 

Wakil Ketua DPRD Lampung itu menerangkan, sebagai kader Golkar, dirinya wajib loyal terhadap kebijakan dan keputusan partai. Dalam hal ini, memenangkan calon gubernur yang diusung partai berlambang pohon beringin teduh itu. Disinggung masih adanya polemik internal, Ismet menyerahkan sepenuhnya pada aturan dan hukum yang berlaku. 

 

"Apalagi cagub kita ini kader yang juga ketua DPD I. Selain juga sudah teruji dan berpengalaman dalam memimpin," kata Ismet. 

 

Sebagaimana diketahui, pada 28 Desember kemarin DPP Partai Golkar secara resmi mengeluarkan surat keputusan bernomor: R-590/GOLKAR/XII/2017 untuk mengusung Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung dan Chusnunia Chalim sebagai Calon Wakil Gubernur Lampung dalam Pilkada serentak gelombang ketiga, 27 Juni 2018. 

 

Koalisi antara Golkar yang memiliki 10 kursi di parlemen provinsi dengan PKB yang memiliki 7 kursi telah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU. Pasangan ini tinggal menunggu SK dukungan dari PAN (8 kursi) dan Gerindra (10 kursi) yang sebelumnya juga telah sepakat berkoalisi mengusung Arinal. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com