Golkar Siapkan Kekuatan Dukung Arinal Sebagai Cagub

Tanggal 06 Apr 2017 - Laporan - 1174 Views
Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi. Foto: Google

Harianmomentum--Dukungan kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) pada pilkada tahun 2018, terus berdatangan dari kalangan internal partai.

Hal tersebut ditindaklanjuti DPP Partai Golkar Lampung dengan membentuk tim pemenangan pemilu yang diketuai Tony Eka Candra.

Pembentukan tim pemenangan tersebut dibahas dalam Rapat Khusus bersama Koordiantor Pemenangan Wilayah (Korpemwil) kabupaten/kota  di Kantor DPF Golkar Lampung, Rabu (5/4)           

"Perkembangan terkini dukungan dari pengurus kabupaten/ kota terus berdatangan, untuk mencalonkan  Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung pada pilkada tahun 2018. Bukan hanya dukungan dari pengurus di tingkat DPD, namun sampai tingkat kecamatan dan desa juga dukungan sangat kuat untuk Arinal Djunaidi," kata Wakil Ketua DPD Golkar Bandarlampung Tony Eka Candra.

Rapat lima jam tersebut membahas langkah strategis dan taktis mendekati pelaksanaan Pilgub Lampung. 

Selain Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, hadir pada rapat tersebut: Sekertaris Supariyadi Hamzah, Sekertaris Korbid Pemenangan Pemilu Salamun dan Koordinator Pemenang Wilayah dari seluruh kabupaten dan Kota se-Lampung.

"Rapat ini belum selesai. Nanti setelah selesai akan dikoordinasikan secara menyeluruh, mulai anggota Fraksi di DPR RI yang berasal dari Lampung hingga fraksi di DPRD kabupaten/ kota," kata Toni. (Rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com