Mahasiswi Lampura Apresiasi Jalan Sehat Arinal-Nunik

Dara Paradilla (22) mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Lampung Utara.Foto:istimewa

Harianmomentum.com--Dara Paradilla (22) mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Lampung Utara mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diadakan pasangan Bakal Calon Gubernur Lampung (Balongub) periode 2019-2024, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik).

"Kesannya menyenangkan karena selain tubuh jadi sehat, dihibur artis Nassar KDI dan banyak hadiahnya," kata Dara usai mengambil kupon undian jalan sehat,  Jumat (05/01/2018).

Warga Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Kota itu mengaku mengajak puluhan teman-teman untuk mengikuti jalan sehat tersebut. 

Disinggung dulu siapa sosok Arinal-Nunik?

"Yang jelas kalau Pak Arinal, setahu aku mantan PNS dengan jabatan terakhir Sekda Provinsi Lampung dan jadi Ketua DPD I Partai Golkar Kalo Bu Nunik Bupati Lampung Timur," ungkapnya.

Dara mengaku simpatik akan sosok Arinal-Nunik, alasannya kata wanita berjilbab itu, karena mereka (Arinal-Nunik) merupakan pasangan yang cocok untuk mempimpin Lampung. 

"Seperti tageline-nya 'Tulus Melayani Rakyat. Sangat berkesan merakyat," ungkapnya. 

Dara berharap, jika Arinal-Nunik bisa terus Lampung bisa memenuhi mutu pendidikan, kesehatan, dan kemakmuran rakyat.

"Kalau bisa banyak cari pekerjaan. Kasian yang sulit nyari kerja di Lampung. Rata-rata pemuda-pemudi Lampung Utara merantau, pekerjaannya sedikit banyak, banyak menganggur dan pemuda-pemudinya memilih merantau," ungkapnya.

Dara juga berpesan jika Arinal-Nunik jadi Gubernur Lampung kelak, agar menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang dicintai rakyatnya. 

"Yang menepati segala janji-janji. Dalam segi hal menegahnya rakyatnya," ujarnya.

Disinggung apakah sudah ada pilihan untuk Pilgub Lampung 2018 mendatang ?.

"Ya jelas Pak Arinal-Bu Nunik," ucapnya. 

Diketahui, acara jalan sehat di Kotabumi diadakan pada Minggu (07/01/2018) dimeriahkan oleh artis modal Nassar KDI, Popo D'Academy 4, Bintang Pantura Duo Intan dan artis asal kota Metro Tata Agatha.

Selain disugukan banyak hiburan, panitia juga memberi banyak hadiah bagi peserta yang beruntung antara lain, hadiah utama paket Umroh untuk 2 orang pemenang doorprize, 4 motor, 10 sepeda gunung, 8 hand phone, 15 televisi, 20 rice cooker, uang tunai Rp500 ribu untuk 15 pemenang dan uang tunai Rp1 juta untuk 20 orang. (Rls)

Berikan Komentar