Warga Lampura Antusias Sambut Jalan Sehat Arinal-Nunik

Tanggal 06 Jan 2018 - Laporan - 733 Views
Warga hilir mudik di lokasi pengambilan kupon jalan sehat Arinal-Nunik di Jalan Jendral Sudirman (2 jalur) tepatnya depan Ramayana Kotabumi.Foto:istimewa

Harianmomentum.com - Warga Lampung Utara antusias sambut jalan Sehat yang mengadakan pasangan Bakal Calon Gubernur Lampung (Balongub) Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik).

Posko pengambilan kupon yang berada di Jalan Jendral Sudirman (2 jalur) tepatnya di depan Ramayana Kotabumi ramai dihampiri warga lokal yang ingin mengikuti jalan sehat. Hilir mudik warga menyambangi posko seakan tak putus, terus berdatangan hingga menjelang Magrib, Jumat (05/01/2018).

Panitia terlihat sibuk melayani ratusan warga yang dengan sabar meminta kupon, beberapa panitiapun dengan telitivisi kupon dan brosur tentang Balongub Lampung periode 2019-2024 Arinal-Nunik dan menjelaskan ihwal kupon tersebut.

"Luar biasa posko pengambilan kupon depan Ramayana ini, warga enggak putus-putus minta kupon. Mudah-mudahan besok Minggu (07/01) acara sukses," kata salah satu panitia pembagian kupon Zaini.

Diketahui, acara jalan sehat di Kotabumi ini dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar KDI, Popo D'Academy 4, Bintang Pantura Duo Intan dan artis asal kota Metro Tata Agatha, selain disugukan banyak hiburan, panitia juga memberikan banyak hadiah bagi peserta yang beruntung antara lain, hadiah utama paket Umroh untuk 2 orang pemenang doorprize, 4 motor, 10 sepeda gunung, 8 hand phone, 15 televisi, 20 ricecooker, uang tunai Rp500 ribu untuk 15 pemenang dan uang tunai Rp1 juta untuk 20 orang.(rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com