Papa Toms Cafe Sajikan Beragam Minuman dan Kuliner Durian

Tanggal 06 Apr 2017 - Laporan - 4518 Views
Papa Toms Cafe

?Harianmomentum--Saat ini di Kota Bandarlampung tidak sulit mencari tempat kongko-kongko bersantai dengan rekan dan keluarga. Walau begitu, tempat yang nyaman dengan sajian menu makanan  minuman yang hmmm yummy ditambah harga yang terjangkau, pasti menjadi pilihan utama. 

Untuk mendapatkan lokasi kongko seperti itu, Papa Toms Café  bisa menjadi salah satu reprensi buat anda. 

Papa Toms Cafe berlokasi di Jalan Ki Maja Wayhalim, Bandarlampung. Di sini pengunjung akan disuguhkan berbagai jenis minuman dengan olahan rasa durian.

Papa Toms café  mengetengahkan  konsep rumah tinggal dengan dihiasi miniatur tokoh super hero:  upermen, Batman, Hulk, Wonder Women. Konsep ruangan pengunjung dibagi dua: ruang internal dan eksternal.

Ruang internal dilengkapi dengan fasilitas  AC (air conditioner). Sedangkan untuk ruang eksternal pengunjung bisa bersantai sambil menikmati suasana lalu lintas di  Jalan Ki Maja. 

Di-iringan hiburan live music  pengujung juga bisa melihat koleksi berbagai jenis barang antik yang dipajang di ruangan cafe.

Thomas pemilik Papa Toms cafe menjelaskan,  tempat usaha yang dikelolanya merupakan bentuk pengembangan dari outlet Es Krim Goreng Krezz yang telah memiliki lebih dari 50 cabang sejak tahun 2013.

“Saya sangat menyukai dunia kuliner, hingga terus berupaya berinovasi dalam menggeluti dengan menciptakan berbagai menu makanan dan minuman. Sebelumnya tahun 2013 di tempat ini saya buka usaha outlet es krim goreng. Nah, sekarang saya kembangkan menjadi Papa Toms Cafe dengan menu andalan pancake durian,” kata Thomas .

Dia menuturkana, awalnya hanya memanfaatkan teras depan rumah  untuk membuka  usaha café tersebut. “Lama- kelamaan  pengunjung makin banyak. Akhirnya saya merenovasi sampai bagian dalam, hingga ada dua ruangan seperti sekarang ini, “ tuturnya.

Pengalaman berwisata ke Negara Malaysia dan mencicipi  berbagai jenis pancake durian semakin memotivasi Thomas untuk berkreasi membuat berbagai jenis makanan dan minuman berbahan dasar durian.

"Durian yang saya pergunakan untuk bahan olahan,  biasanya pakai durian Palembang, karena  rasanya lebih legit.   Tapi sayangnya hanya dua kali musim dalam setahun. Jadi untuk menyiasati, saya  pakai durian Medan,” ungkapnya.

Untuk harga minuman dibandrol mulai Rp8 ribu sampai Rp40 ribu. Sedangkan untuk jenis makanan, mulai  Rp18 ribu  sampai Rp40 ribu. Papa Toms Cafe buka setiap hari,  mulai pukul pukul 11.30-22.00 WIB.

Ada beragam pilihan jenis minuman yang patut anda coba  jika berkunjung ke  Papa Toms Cafe: milkshake cholate, vanilla, milo kingkong, nutella kinkong dan  strowbery, nutella lovers, oreo leco, choco cheesecake, green tea heaven dan mostershake.

Untuk jenis minuman fresh juice:  semangka, melon, naga, jambu, manga, milky dragon, cappuccino avocado float. Kemudian: leci tea, lemon tea, java tea dan teh Tarik.

Untuk menu berbahan durian, ada:  sop duren original, sop mabok duren, sop mabok duren banget, sop duren ice cream choco, duren goreng, ketan duren kinda, ice pacake duren dan duren nagkring.

Sedangkan untuk menu makanan Papa Toms Café menyajikan: Rice & noodle, nasgor kampungan, nasgor gerobakan, nasgor, nelayan, nasgor the kill, nasgor kambing. Kemudia: migor granat,migor special papa,migor kambing, kwetiau goring papa, kwetiau granat bakar, dan fettucini carbanara.

Sedangkan menu makanan berat: ayam bakar mbah, ayam bakar emak, lele krispy, fuyunghai, ayam geprek, bistik ayam metega, ayam rica-rica. Kemudia: cumi asin sambal ijo, cumi cripy asam manis, sapi lada hitam, nasi bakar ayam pedas, tonseng ayam, tongseng kambing,  ksd bento,umpeng mini komplit. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com