Rabu, Pasangan Arinal-Nunik Daftar ke KPU

Tanggal 08 Jan 2018 - Laporan - 921 Views
Rapat pengurus DPD Partai Golkar Lampung dan pengurus DPW PKB Lampung.

Harianmomentum.com--Rabu (10/8), pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung sebagai calon gubernur dan calon wakil gubenur peserta pemilihan kepala daerah serentak Juni 2018.        

Rencana jadwal pendaftaran tersebut berdasarkan hasil rapat pengurus DPD Partai Golkar Lampung bersama pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Rapat bersama pengurus dua partai kolaisi tersebut berlangsug di Aula Kantor Sektretariat DPD Golkar Lampung, Senin (8/1).

Bacagub Arinal Djunaidi mengatakan, tidak akan melakukan pengerahan massa yang berlebihan untuk mengiringi proses pendafaran ke KPU.    

“Tidak perlu belibihan, apa lagi sampai mengganggu kepentingan umum. Sederhana, meriah, menyenangkan dan meninggalkan kesan baik bagi masyarakat,” kata Arinal pada konfrensi pers usai rapat tersebut.

Hal senada disampaikan Bawacagub Chusnunia Chalim. Sebelum berangkat mendaftar  ke KPU, Bupati Lampung Timur itu akan menggelar doa bersama di Kantor DPW PKB Lampung.  

“Tidak perlu berlebihan yang penting menarik dan berkesan baik untuk  masyarakat. Nanti rencannya kita akan diiringi musik akuistik untuk mewakili anak muda,” kata Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jemput Kemenangan Pilkada 2024, Golkar Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyiapkan strategi, sumber daya manusia ...


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com