Ozi-Ice Melenggang Maju Pilkada Lampura 2018

Tanggal 09 Jan 2018 - Laporan - 864 Views
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aprozi Alam-Ice Suryana (Ozi-Ice) mendaftar ke KPU Lampung Utara (Lampura).Foto:Yansen

Harianmomentum.com--Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Aprozi Alam-Ice Suryana (Ozi-Ice) melangkah menuju Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018.


Pasangan itu resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampura, Selasa (9/1) dengan diusung tiga partai politik (Parpol) berkekuatan 11 kursi legislatif di daerah setempat.


Ozi-Ice diantar oleh oleh massa pendukung dan relawan menuju kantor KPU Lampura.


Tampak hadir juga petinggi parpol pengusung baik itu tingkat provinsi maupun kabupaten, yakni Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung Nur Aida, Wakil Ketua DPW PKB Hidir Ibrahim, Ketua DPD Golkar Lampura Arnol Alam, Ketua PKB Lampura Tabrani Rajab dan Ketua PBB Lampura Syofian Toni.


Dari pantauan rombongan pengusung pasangan Aprozi Alam dan Ice Suryana, bergerak menuju kantor KPU dengan melintasi Jalan Ahmad Akuan Sribasuki, Pasar Pagi Kotabumi, Jalan Jenderal Sudirman (Kantor Bupati), Jalan Sukarno Hatta dan Jalan Penitis (Kantor KPU), dengan diiringi ribuan simpatisannya. 


Sesampainya di KPU, Pacangan Ozi-Ice beserta tim disambut langsung oleh Ketua KPU Lampura Marton dan jajaran (Aprizal Ria, Mat Ahir, Marswan Hambali, Tedi Yunada) serta anggota Panwaslu Lampura (Zainal Bahtiar, Agus Ramdani, Maksum Busthomi).


Sebelumnya, pasangan Ozi-Ice mendeklarasikan diri di posko gedung Kopti Sribasuki. Dihadapan ribuan pendukungnya, Ozi memaparkan program unggulannya di bidang keamanan dan ekonomi.


"Lampura termasuk kabupaten termiskin sedangkan data dari Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung termasuk tiga provinsi kaya. Ini kan tidak imbang. Ini ada yang salah dan harus dibenahi karenanya kita harus berubah," serunya. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com