PDIP Lamsel Ajak Masyarakat Eratkan Persatuan

Tanggal 10 Jan 2018 - Laporan - 755 Views
Kader PDIP Lamsel foto bersama Wakil Bupati Nanang Ermanto usai upacara HUT ke 45 partai berlambang banteng moncong putih.Foto:Boby

Harianmomentum.com--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Hendry Rosyadi mengajak masyarakat untuk eratkan persatuan dan cegah berita 'Hoax' atau bohong.


Hal itu disampaikan Hendry saat menggelar upacara bendera dan pesta rakyat dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-45 PDI Perjuangan tahun 2018, Rabu (10/01).


Acara yang dipusatkan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muara Pilu Desa Bakauheni, Bakauheni Lamsel tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, PAC , kader, ranting anak ranting se-Lamsel.


"Kita bersama-sama dapat menjaga keutuhan NKRI bahwa NKRI ini sudah dibulatkan dari sabang sampai merauke, terlepas apapun suku bangsa dan agama kita, inilah beragam dan ber Bhenika yang khidmat untuk mencapai kemerdekaan," kata Hendry.


Menurut Hendry, dengan kebersamaan dan mempererat persatuan bisa menghindari perpecah belahan akibat berita bohong atau Hoax yang akhir-akhir ini banyak beredar di masyarakat.


"Akhir-akhir ini banyak berita bohong, hoax yang ingin mencari keuntungan sendiri yang akan memecah belah keutuhan kita, oleh karna itu ini yang harus kita amankan betul jangan sampai kita terprovokasi," lanjutnya.


Mengenai Pilgub Lampung 2018, Hendry Rosyadi berharap agar pesta demokrasi tersebut nantinya dapat berjalan dengan damai tidak ada hal-hal yang memancing keributan.


"Biar saja nanti calon-calon Gubernur bertarung. Masarakat sudah tau siapa yang sudah bekerja dan terbukti kalau PDIP telah mencalonkan Herman HN sebagai Gubernur dan Ir Sutono selaku Wakil Gubernur," pungkasnya.(bob)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com