Musa Ahmad Ketua Golkar Lamteng

Tanggal 12 Jan 2018 - Laporan - 1017 Views
Musa Ahmad (kiri) bersama Calon Gubernur Arinal Djunaidi.Foto:ist

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung bergerak cepat. Hanya berselang beberapa jam setelah pengunduran diri Kaswan Sanusi, Musa Ahmad ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Lampung Tengah (Lamteng).


Penunjukan itu berdasarkan rapat pleno DPD Partai Golkar Lampung yang berlangsung pada Kamis (11/1/2018) malam, dengan menyetujui pengunduran diri Kaswan Sanusi dari jabatannya.


Selain menyetujui pengunduran diri Kaswan, rapat DPD Golkar Lampung juga menunjuk Musa Ahmad menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Lampung Tengah menggantikan Kaswan.


Penunjukkan Musa Ahmad yang juga mantan Wakil Bupati Lampung Tengah itu tertuang dalam Keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung No. Kep-01/DPDPG-I/LPG/I/2018. Surat bertanggal 11 Januari 2018 ini ditandatangani Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Sekretaris Supriyadi Hamzah.


Penggantian Ketua Golkar Lampung Tengah itu disampaikan dalam jumpa pers di Kantor DPD Golkar Lampung di Pahoman, Bandarlampung, Kamis (11/1) malam yang dihadiri Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Toni Eka Chandra, Musa Ahmad dan sejumlah pengurus partai lainnya.


Diketahui, Kaswan Sanusi yang menjabat Ketua Golkar Lampung Tengah periode 2016-2021, mengajukan penguduran diri dari jabatannya per 11 Januari 2018.(rel)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com