Tes Kesehatan, Arinal Beberkan Rahasia Tetap Bugar dan Prima

Tanggal 12 Jan 2018 - Laporan - 1015 Views
Bacagub Arinal Djunaidi usai mengikuti tes kesehatan di RSUDAM Lampung.

Harianmomentum.com--Tes kesehatan, merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi pasangan bakal calon gubenur dan bakal calon wakil gubernur untuk dapat ikut serta dalam perhelatan pemilihan kepala daerah serentak Juni 2018.

Bukan rahasia lagi, jika sebelum mendaftar di KPU sebagai kandidat peserta pilkada, para bacagub dan bawacagub sudah banyak menguras energi melakukan berbagai kegiatan sosialisasi ke pelosok daerah. 

Intensitas kegiatan sosialisasi yang sangat padat, sudah pasti akan menguras stamina, bahkan bisa berdampak negatif terhadap kondisi kesehatan para kandidat.

Lalu bagai mana cara para kandidat peserta pilgub itu menjaga kondisi tubuh, agar tetap bugar dan prima, sehingga bisa lolos tahapan tes kesehatan.

Usai menjalani tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Lampung, Bacagub Arina Djunaidi yang diusung koalisi tiga partai: Golkar, PKB dan PAN itu, menyampaikan sejumlah kiat menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima.

"Alhamdullih saya dalam kondisi normal sehat,” ujar Arinal, Jumat pagi (12/1). Menurut dia, tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti tahapan tes kesehatan tersebut. 

“Tidak ada persiapan khusus, hanya doa dan saya memang rutin berolahraga. Jadi tetap bugar, walaupun harus melakukan berbagai kegiatan yang begitu padat,” ungkapnya dengan mimik wajah ceria. (red/rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com