Yustin Puas Ridho Dinyatakan Sehat

Tanggal 13 Jan 2018 - Laporan - 1106 Views
Ridho Ficardo- Bachtiar Basri didamping istri masing-masing usai menjalani tes kesehatan di RSUD Abdul Moeloek.

Harianmomentum.com--Pasangan petahana Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri melakukan test kesehatan jasmani sebagai salah satu syarat pendaftaran untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, 27 Juni 2018. 


Tes kesehatan tersebut dilaksanakan di  Ruma Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul  Moeloek, Bandarlampung, Sabtu (13/1). Pasangan petahana tersebut tiba di RSUDAM, didampingi istri masing-masing: Aprilani Yustin Ficardo dan Hasiah Bachtiar Basri. 


Aprilani Yustin Ficardo mengaku puas dengan hasil pemeriksaan kesehatan suaminya yang dinyatakan sehat. “Bapak tidak mengonsumsi makanan berlemak dan sering olahraga. Alhamdulillah hasilnya dinyatakan sehat,” kata Yustin kepada harianmomentum.com.

 
Yustin mengatakan selalu mengingatkan suaminya, agar istirahat teratur dan tidak tidur larut malam untuk menjaga kondisi kesehatan. Terutama saat menghadapi aktivitas padat, seperti masa pencalonan  gubernur saat ini. 


Pada kesempatan itu, dalam kapasitas sebagai Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Lampung, Yustin meluangkan waktu untuk mengunjungi para pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. (ira)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com