Fika Siap Harumkan Nama Lampung di Liga Dangdut Indonesia

Tanggal 14 Jan 2018 - Laporan - 3900 Views
Tsana Wafika Royani

Harianmomentum.com--Tsana Wafika Royani  (Wafika) gadis 24 tahun asal Pekon (Desa) Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, siap membawa nama harum Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung pada ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2018 yang digelar Stasiun Televisi Indosiar.

"Saya mohon doa restu dan dukungannya dari masyarakat Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung. Caranya ketik LIDA spasi WAFIKA kirim sebanyak-banyaknya ke 97288," kata gadis yang akrab disapa Fika it u didampingi kedua orang tuanya: Syukur dan Nur Ismilasih, Sabtu (13/1).

Fika dan empat wakil Lampung lainnya akan bersaing dengan 170  peserta dari seluruh Idonesia pada LIDA 2018 yang mulai tayang di Indosiar pada  15 Januari 2018, pukul 19.00 WIB. ”Saya mulai tampil Jumat malam 2 Februari 2018 pukul 19.00 WIB,"jelas lajang kelahiran 1994 itu.

Sebelumnya, alumni Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu itu juga peranah Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang juga ditanyangkan Indosiar beberapa tahun lalu .

"Secara mental, fisik dan suara saya siap tampil maksimal. Semoga saya bisa membawa nama harum Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung," harapnya. (lis)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Artc Corner, Studio Lukis yang Menawarkan Art ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi pecinta seni di Banda ...


Puluhan Grup Nyambai Bertarung di Pesagi Cult ...

MOMENTUM, Liwa -- Puluhan grup nyambai bertarung dalam Pesagi Cul ...


Belasan Grup Ikut Festival Kuda Kepang di Pri ...

MOMENTUM, Pringsewu--Sedikitnya 15 grup kesenian kuda kepang dari ...


Pringsewu Bugekhok Festival Dihelat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersama  ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com