Musdalub PAN Tubaba: Edison Terpilih Jadi Ketua

Tanggal 18 Jan 2018 - in POLITIK - 692 Views
Kader PAN Tulangbawang Barat foto bersama usai Musdalub di Umbulkapuk Tiyuh (Desa) Dayaasri Kecamatan Tumijajar, kabupaten setempat.Foto:Ferki

Harianmomentum.com--Partai Amanat Nasional (PAN) Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar musyawarah luar biasa (Musdalub), Edison terpilih menjadi Ketua untuk periode 2017--2020, Kamis (18/1).

Musdalub dilaksanakan pasca non-aktif ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Tulangbawang Barat (Tubaba) Budiyanto, lantaran tersandung kasus "adik ipar", beberapa waktu lalu.

Pelaksana tugas (Plt) PAN Tubaba Abdulah berharap Musdalub ini dapat mencari pimpinan yang bisa menjaga nama baik PAN serta menjalankan roda kepemimpinan dengan amanah.

Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan Hadi Caya mengajak seluruh kader dapat bersama-sama mencari solusi dan jalan keluar dari masalah yang beredar dalam tubuh partai selama ini.

"Meski PAN Tubaba sempat mandek saat dipimpin plt yang lalu, saya berharap simpatisan maupun kader mau bersama-sama memajukan PAN di daerah ini, supaya kita bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," kata dia.

Ia melanjutkan, terpilihnya Edison sebagai pimpinan PAN di Tubaba, diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk memajukan partai sehingga dapat fokus dalam menghadapi Pilkada 2018 serta Pemilu 2019.

Sebelumnya, dalam Musdalub ini ada lima kandidat calon ketua yang diusulkan diantaranya Edison, Fatimah, Rusli, Romli, dan Abdulah Surajaya.

Pada prosesnya, Edison terpilihnya sebagai Ketua PAN Tubaba untuk periode 2017--2020. Dengan demikian, Edison akan melengkapi berkas DPD PAN selama tiga hari untuk data dan roda kepengurusan guna membatu kinerja partai ke depan.

Sedangkan Budiyanto ditarik sebagai anggota DPW Provinsi Lampung untuk melanjutkan pengabdian di partai berlambang matahari terbit itu.(frk)

Comment

Berita Terkait


Minta PSU, Permohonan Rycko-Jos Ditolak MA ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan calon kepala daerah (paslonkada ...


Pemprov Terima Tiga SK Rekomendasi Paslonkada ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung te ...


Begini Persiapan KPU Kota Jelang Sidang MK ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar ...


Legislator Golkar Gaungkan Adaptasi Kebiasaan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com