Nunik Nyoblos di Kampung Kelahiran

Tanggal 20 Jan 2018 - Laporan - 976 Views
Petugas Pencocokan dan Penelitian Pemilih (PPDP) menyerahkan surat keterangan bukti telah dilakukan pendataan kepada Bakal Calon Wakil Gubernur Chusnunia Chalim (Nunik) sebagai peserta Pilkada 2018.Foto:ist

Harianmomentum.com--Panitia Pemutakhiran Data Pemilih  (PPDP) Lampung Timur melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih di rumah Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Chusnunia Chalim (Nunik), Sabtu (20/1).


Coklit tersebut didampingi Komisioner KPU Lampung Handi Mulyaningsih dan jajaran KPU Lampung Timur. Berdasarkan hasil coklit, Bupati Lampung Timur itu, beserta ibu dan adiknya akan mencoblos di kampung kelahirannya Karang Anom Kecamatan Waway Karya.


Menurut Husin berdasarkan hasil coklit di kediaman keluarga Chusnunia yang masuk dalam data pemilih sementara ada tiga orang masing-masing  Chusnunia, ibu dan adiknya.


Untuk keperluan coklit yang dimulai tanggal 20 Januari sampai 18 Februari 2018 mendatang, KPU Lamtim merekrut 2.642 orang yang diterjunkan untuk melakukan coklit seluruh warga Lamtim yang sudah memenuhi syarat dan berhak memilih pada Pilgub Juni mendatang.


Sementara Chusnunia berharap melalui coklit tersebut bisa benar-benar terdata dengan baik, sehingga tidak ada keluhan warga yang merasa belum terdata, sehingga pada saatnya bisa menggunakan hak pilihnya.(rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


Sudin: Siapa Saja Boleh Nyalon, Asal Punya El ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Per ...


PDI Perjuangan Bentuk Tim Penjaringan Calon K ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demok ...


Setelah Putri Zulhas, PAN Lampung Munculkan N ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com