Semobil Dengan Jokowi, Khamami Sampaikan Tiga Harapan

Tanggal 22 Jan 2018 - Laporan - 1139 Views
Bupati Mesuji Khamai bersama Presiden Jokowi saat menuju lokasi kunjungan presiden di Mesuji. (Foto: Ish).

Harianmomentum.com - Kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Mesuji pada Ahad (21/01) sore, dimanfaatkan dengan baik oleh Bupati Khamami untuk menyampaikan harapan masyarakat Mesuji. Harapan itu disampaikan langsung oleh Bupati Khamami saat satu mobil dengan Presiden Jokowi menuju lokasi kunjungan.


Menurut Khamami, ada tiga hal yang disampaikan kepada Presiden Jokowi. Yaitu, pembangunan jalan dari Simpang Selamat Datang Brabasan sampai dengan Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji sejauh 32 kilometer; pembangunan Pelabuhan Tol Laut di Rawajitu Utara; dan pembangunan jembatan yang menghubungkan KTM Mesuji dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan dengan panjang bentang jembatan sekitar 250 meter.


Dari harapan dan pertamintaan yang disampaikan tersebut, kata Khamami, mendapat tanggapan positif dari Presiden Jokowi. Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan kementerian terkait untuk menindaklanjuti hal tersebut.


“Mudah-mudahan dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah dalam rangka kemajuan pembangunan infrastruktur dan peningkatan perekonomian di Kabupaten Mesuji. Bapak Presiden menginginkan Indonesia seperti Mesuji,” terang Khamami pada harianmomentum.com, Senin (22/1). (ish).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nasdem Apresiasi Eva Dwiana Ambil Formulir Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Eva Dwiana akan maju kembali pada pilkad ...


Menyapa Via Medos, Ridho Dikabarkan Mau Nyalo ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho F ...


Calon Bupati Pringsewu: Fauzi Unggul, Disusul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Konstelasi politik di Kabupaten Pringsewu ...


Ketua STIT Tanggamus Daftar Calon Wakil Bupat ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pada hari ketujuh penjaringan Bakal Calon ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com