Wabup Yakin Hizbul Wathan Pringsewu Lebih Maju

Tanggal 22 Jan 2018 - Laporan - 916 Views
Wakil Bupati Pringsewu melepas pawai taaruf Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Hizbul Wathan diharapkan dapat menjadi sarana efektif dalam upaya pembentukan mental dan karekter generasi muda yang taqwa kepada Allah Subhanu Watalla (SWT). 

Hal tersebut disampaikan Wakil bupati (Wabup) Pringsewu H. Fauzi saat pelantikan kepengurusan Kwartir Daerah (kwarda) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan kabupaten setempat.    

“Hizbul Wathan adalah gerakan kepanduan di lingkup organisas Muhammadiyah. Karena itu, kepengurusan Hizbul Wathan Kabupaten Pringsewu harus bisa lebih maksimal dalam menjalankan program kerja membentuk mental dan karakter generasi muda yang beriman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Watalla,” kata wabup saat pelantikan tersebut di Pendopo Pringsewu, Sabtu (20/1).

Dia meyakini dengan komposisi kepengurusan saat ini, Hizbul Wathan Kabupaten mampu lebih maju dan bersaing dengan kepengurusan dari kabupaten/kota lain di Provinsi Lampung.

“Tugas kita kedepan adalah mengembalikan "Mutiara Yang Hilang" berupa nilai-nilai luhur keperibadian bangsa. Maka kita satukan segenap kekuatan yang kita miliki. Saya yakin kepengurusan Hizbul Wathan Kabupaten dapat  mewujudkan itu semua," ungkapnya.

Rangkaian acara pelantikan tersebut diisi dengan Pawai Taaruf  Anggota Hizbul Wathan  Kabupaten Pringsewu. Pawai dilepas langsung oleh Wabup H. Fauzi. (lis).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


Bahas Kontribusi Digitalisasi Industri Keuang ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) S2 Magister Ekono ...


Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmaja ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Program Studi Magister Teknik Informa ...


Rektor Unila Lantik Wakil Rektor dan Kepala L ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com