Besok Malam Tampil di Indosiar, Wafika Minta Dukungan Warga Pringsewu

Tanggal 01 Feb 2018 - Laporan - 1232 Views
Wafika kontestan Liga Dangdut Indonesia Tahun 2018

Harianmomentum.com--Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kabupaten Pringsewu Tsana Wafika Royani kembali meminta dukungan masyarakat. 

 

Gadis berusia 24 tahun itu sangat berhasrat sekali membawa nama harum Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung dalam pentas kebolehan bernyanyi yang ditayangkan televisi swasta nasional Indosiar.

Wafika akan kembali tampil dalam ajang LIDA yang disiarkan Indosiar pada Jumat malam (2/2) mulai pukul 19.00 WIB. 

 

“Saya sangat berharap sekali dukungan dari masyarakat Pringsewu dan Provinsi Lampung. Caranya, dengan mengirim SMS ketik LIDA <spasi> WAFIKA kirim sebanyak-banyaknya ke 97288,“ kata dara berhijab asal Pekon (desa) Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo itu, melalui telepon kepada kedua orangtuanya, Kamis (1/2).

Harapan yang sama juga disampaikan Syukur ayah Wafika. Syukur berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang telah membantu menarik dukungan masyarakat untuk putrinya. 

 

“Terima kasih sekali kepada Pemkab Pringsewu yang telah memasang baliho besar bergambar anak saya, serta ajakan kepada masyarakat untuk mendukung Wafika,” ungkapnya.

Syukur sangat berharap, masyarakat Pringsewu memberikan dukungan sebanyak-banyaknya kepada Wafika, agar bisa lolos ketahap selanjutnya dalam ajang LIDA 2018.

“Ini bukan saja kebanggan bagi kami, tapi juga untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung. Karena itu, kami berharap doa dan dukungan kepada Wafika, agar bisa terus melaju dalam ajang LIDA 2018 di Indosiar,” harapnya. (lis)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Artc Corner, Studio Lukis yang Menawarkan Art ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi pecinta seni di Banda ...


Puluhan Grup Nyambai Bertarung di Pesagi Cult ...

MOMENTUM, Liwa -- Puluhan grup nyambai bertarung dalam Pesagi Cul ...


Belasan Grup Ikut Festival Kuda Kepang di Pri ...

MOMENTUM, Pringsewu--Sedikitnya 15 grup kesenian kuda kepang dari ...


Pringsewu Bugekhok Festival Dihelat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersama  ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com