KPK Segel Ruang Kerja Bupati Lampung Tengah

Tanggal 15 Feb 2018 - Laporan - 4420 Views
Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) menunjukkan ruang kerja Bupati Lampung Tengah yang disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (15/2) dini hari.Foto: ist

Harianmomentum.com--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel ruang Kantor Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, sekira pukul 03:35 wib Kamis (15/2) dini hari. 


Berdasarkan informasi yang didapat dari petugas piket Sat Pol PP setempat, Dicky mengatakan, secara tiba tiba ada empat orang sekitar pukul 03:35 wib menemui petugas piket dengan mengenalkan diri dari KPK dengan menunjukkan kartu identitas dan akan menyegel rungan bupati yang ada di lantai tiga.


Selain itu, ruangan Sekretaris Daerah Adi Erlansyah di lantai dua. Empat orang petugas KPK itu langsung menyegel dua ruangan tersebut dengan memasang garis pembatas bewarna merah dan hitam disertai kertas putih yang bertulis disegel KPK dan garis batas dilarang melewati. "Saat Pol PP mempertayakan kenapa disegel dari pihak KPK mengatakan tunggu saja informasi besok," ujar dicky dengan mempragakan ucapan petugas KPK.


Untuk sementara dari KPK tidak diberi ijin oleh pol pp masuk ruangan karena tugas mereka menjaga ruagan dan tidak ada perintah untuk membuka ruangan. "Petugas KPK sebanyak empat orang tersebut hanya menyegel saja dari luar," jelas Dicky.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rampas HP, Penjambret Babak Belur Dihajar Mas ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satu dari dua pelaku penjabret handohone di ...


Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Pung ...

MOMENTUM, Punggur--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi Pols ...


Tender Batu PT KAI Diduga Bermasalah, KPKAD L ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Pemantau Kebijakan Anggaran Daera ...


Dua Kabag dan Tiga Kasat di Polres Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Lima pejabat kepolisian di Polres Pringsew ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com