Besok Khamami Mutasi Sejumlah Pejabat?

Tanggal 18 Feb 2018 - Laporan - 844 Views
Bupati Mesuji Khamami. Foto: Ishar.

Harianmomentum.com - Pemerintah Kabupaten Mesuji dikabarkan akan memutasi sejumlah pejabat. Bahkan, dikabarkan, Bupati Khamami akan melantik para pejabat pada Senin (192/2018) besok di Tamah Kehati, Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya.


"Insya Allah tak meleset, besok perolingan pejabat akan dilaksanakan pak bupati di Taman Kehati," ujar sumber yang enggan disebut namanya ini kepada Harian Momentum, Minggu(18/2).


Menurut sumber terpercaya ini, mutasi jabatan hanya dilakukan terhadap pejabat eselon III dan IV. Sedangkan untuk posisi jabatan eselon II masih aman belum dilakukan perombakan.


"Jadi yang akan diroling besok ini hanya pejabat eselon III dan IV seperi jabatan kabag, sekretaris, camat, kabid, hingga jabatan kepala sekolah, dan Kepala Koorwas se-Kabupaten Mesuji. Kalau pejabat eselon duanya belum dapat ditentukan kapan, karena harus melalui proses lelang jabatan," bebernya.


Mutasi jabatan yang akan berlangsung besok merupakan roling kedua sejak Khamami dan Sapli dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mesuji pada 22 Mey 2017. Terakhir perrombakan jabatan besar-besaran dilakukan Khamami pada September 2017. (ish)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT k ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ...


Hebat! Pemkot Metro Olah Sampah Organik Jadi ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memaksimalkan pe ...


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com