Anak SBY Jadi Jurkam Ridho-Bachtiar

Tanggal 20 Feb 2018 - Laporan - 1170 Views
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /dtc

Harianmomentum.com--Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga putra Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan menjadi juru kampanye untuk pasangan M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri di Pilgub Lampung 2018.


Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad yang akrab disapa Fajar, Senin (19/2).


Menurut Fajar, pada Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Partai Demokrat di Hotel Rancamaya Bogor, AHY bersedia untuk menjadi jurkam Ridho - Bachtiar.


"Alhamdulilah, AHY menitipkan pesan untuk Ketua (Ridho Ficardo) dan menyatakan kesediaannya menjadi jurkam dalam Pilgub," jelas Fajar.


Untuk waktunya, dia mengaku masih akan didiskusikan terlebih dahulu, kapan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan hadir di Lampung.


Dia pun menyampaikan, masih akan mengatur pertemuan antara AHY dan Ridho terlebih dahulu, sekaligus berdiskusi waktu kampanye.


"Kita akan atur waktunya kapan. Sebelum itu, kita akan mengatur pertemuan beliau (AHY) dan ketua (Ridho)," ujarnya.


Sementara untuk pemantapan pemenangan pasangan Ridho - Bachtiar, partai koalisi (Demokrat, PPP dan Gerindra) akan mengadakan rapat.


"Insyaallah dalam beberapa hari ke depan, tim koalisi akan mengadakan rapat untuk mematangkan agenda pemenangan. Setelah itu semua elemen pendukung Ridho-Bachtiar akan menaikkan tensi perjuangan," terangnya.


Selain itu, dia menerangkan, pada rapat pimpinan Partai Demokrat yang dilaksanakan di Bogor itu membahas terkait penetapan nomor pada Pemilu 2019.


"Hari ini agendanya terkait penetapan nomor urut 14 untuk Demokrat, sebagai salah satu partai peserta Pemilu mendatang," tutupnya.(adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com