Bona Cake Ramaikan Kuliner Lampung

Tanggal 21 Feb 2018 - Laporan - 1590 Views
Lampung Bona Cake, kuliner gagasan sejumlah anak muda. Foto. Fatricia.

Harianmomentum.com - Pilihan kuliner di daerah ini makin bervariasi. Antara lain dengan hadirnya Lampung Bona Cake yang menawarkan kue bercita-rasa menyegarkan.


Bisnis kuliner yang digagas sejumlah anak muda ini, memperoleh respon positif dari masyarakat. Terbukti, sejak bisnis ini dimulai pada awal Juanuari 2018, setiap hari mengeluarkan lebih dari 100 paks.


Supervisor Lampung Bona Cake Rahmat Setia Budi mengatakan, gagasan berbisnis kuliner ini berasal dari anak-anak muda yang ingin menciptakan bisnis agar tidak bekerja di luar Lampung.


"Terciptalah Bona Cake yang menawarkan kue dengan rasa yang enak, segar, tetapi tidak bikin eneg, serta harga yang masih terjangkau," kata Rahmat kepada Harianmomentum.com, Rabu (21/2).


Rahmat lalu menceritakan awal munculnya nama Lampung Bona Cake. "Nama Bona terinspirasi dari cerita anak Majalah Bobo yang ada karakter gajahnya bernama Bona," katanya. 


Pada sisi lain, Lampung juga dikenal dengan ikon gajah. Kedua hal itu yang akhirnya melahirkan nama Lampung Bona Cake. "Nama ini diharapkan mudah diingat masyarakat," kata Rahmat.


Saat ini, toko kue yang beralamat di Jalan Raden Intan, Enggal Bandarlampung, ini menawarkan ena varian rasa. Di antaranya, Cheese Delight yang dijual dengan harga Rp68 ribu, Fresh Lemon Rp65 ribu, Green Tea Rp68 ribu, Choko Hazelnut Rp68 ribu, Choco Maltine Rp68 ribu dan Manggo Rp65 ribu.


Menurut dia, Bona Cake mempunyai sensasi berbeda dibanding dengan kue lainnya. Yakni kue dengan sensasi menyegarkan. Karena kue Bona Cake disimpan di lemari berpendingin sehingga ada sensasi fress dan lezat.


Rasa Choco maltine yang menjadi varian unggul, dengan rasa cokelat. Di dalamnya ada cokelat Maltine yang renyah dan manis. Ditambah dengan penyajian dingin, kue yang lembut sehingga membuat penyantapnya seperti merasakan ice cream yang lezat.


Rahmat mengaku, berkembangnya pariwisata di Lampung, membuat bisnis kuliner memiliki peluang bagus. "Kami ingin membantu pariwisata Lampung di bidang kuliner," katanya. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com