Jolly: Ridho-Bachtiar Sudah Terbukti

Tanggal 24 Feb 2018 - Laporan - 603 Views
Penyerahan surat rekomendasi dukungan Perindo ke Cagub M Ridho Ficardo, usai pembukaan Muskerwil partai tersebut./ist

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lampung menilai Pasangan M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri telah telah terbukti dalam membangun provinsi tersebut.

 

Hal itu disampaikan Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggem saat Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil), Sabtu (24/2).

 

Menurut Jolly, Partai Perindo dan Ridho - Bachtiar mempunyai kesamaan visi misi dalam membangun Lampung. Karena itu, dia menyatakan, Perindo mendukung penuh pencalonan Ridho - Bachtiar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

 

"Kami mendukung calon gubernur dan calon wakil gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri karena ada kesamaan visi misi dan salah satunya membangun kesejahteraan Provinsi Lampung," terang Jolly. 

 

Menurut dia, Ridho - Bachtiar dalam memimpin Lampung sudah berbuat banyak untuk rakyat. Hal itu terlihat dari pembangunan yang ada di Provinsi Lampung.

 

Untuk itu, dia pun menginginkan Ridho - Bachtiar agar melanjutkan kepemimpinannya. "Di bawah kepemimpinan Ridho - Bachtiar, sudah banyak kemajuannya, maka harus dilanjutkan," harapnya. 

 

Dia menjelaskan, seluruh jajaran kader Partai Perindo di Lampung telah menyiapkan strategi untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur itu. "Kami telah menyiapkan strategi pemenangan untuk Ridho - Bachtiar," ujarnya.

 

Dia berharap, ke depannya Perindo mampu menjadi mitra dalam membangun Provinsi Lampung agar lebih baik lagi.

 

Sementara, Cagub Petahan M Ridho Ficardo memyampaikan, kedatangannya ke acara Muskerwil Perindo untuk menjalin silaturahmi dengan para kader Perindo di Lampung.

 

Selain itu, sebagai cagub yang didukung Partai Perindo, Ridho ingin mengajak kader untuk saling membantu. Serta, sama-sama berjuang memenangkan Pilgub Lampung.

 

Diketahui, acara tersebut dihadiri, Wakasekjen DPP Muhamad Amin, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam dan seluruh DPD 15 Kabupaten/Kota, serta seluruh kader Partai Perindo se Provinsi Lampung.

 

Dalam acara pembukaan Muskerwil ini juga dilaksanakan penyerahan surat rekomendasi dukungan partai Perindo ke calon gubernur dan Wakil Gubernur Lampung petahana nomor urut 1, Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.(adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maju Pilkada, Caleg Terpilih Wajib Mundur ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Para calon anggota legislatif terpilih y ...


Sikapi Putusan MK, TKD Prabowo-Gibran Ajak Ma ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi (M ...


Bawa Misi Drainase, Jares Mogni Daftar Calwak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Ahmad Jares Mogni resmi menjadi ...


Serius Bangun Pringsewu, Budiman Mundur dari ...

MOMENTUM, Bandarlampung-- Drs A. Budiman P Mega, M.M mengundurkan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com