Nasi Goreng Hijau Tammy, Pedasnya Bikin Ketagihan

Tanggal 27 Feb 2018 - Laporan - 1377 Views
Warga hijau nasi goreng Tammy Cafe berasal dari warna cabai. Foto. Fatricia.

Harianmomentum.com - Buat kamu pecinta kuliner, jangan lupa mencoba menu spesial ala Tammy Cafe. Restoran yang berada di Jalan Gajah Mada, Bandarlampung ini menawarkan nasi goreng hijau dengan beragam rasa. 


Selain nikmat, warna hijau yang dibuat pun berasal dari bahan alami, yaitu cabai hijau. "Warna hijaunya aman, semua tanpa pewarna," kata pemilik Tammy Cafe Farida Aryanti kepada Harianmomentum.com, Selasa (27/2/2018) pagi.


Buat yang kurang suka pedas, jangan khawatir, karena dapat memesan tingkat kepedasan sesuai selera. Nasi goreng hijau Tammy ini juga dicampuri beragam topping. Ada teri medan, sayuran, jagung, dan telur cacah. 


Selain topping yang dicampur, ada juga acar, kerupuk, telur dadar, selada tomat, dan telur dadar sebagai penambah nikmatnya makanan ini. Untuk menikmati menu ini pun tak perlu merogoh kocek dalam. Hanya Rp25 ribu sudah bisa menikmati menu lezat ini.


Selain itu, dekorasi Tammy Cafe yang ala cokelat putih ini mampu membuat suasana hati menjadi tenang. Dekorasi ala cokelat ini, kata Farida, menyesuaikan Tammy Cafe yang banyak menawarkan cokelat. "Ini kan sesuai restoran kami, banyak cokelat," kata dia. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com